Pikap Tertimpa Pohon Tumbang, Kakak Beradik Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Okt 2022 20:07 WIB

Pikap Tertimpa Pohon Tumbang, Kakak Beradik Tewas

i

Kondisi pikap yang tertimpa pohon sebelum dievakuasi petugas. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga pengguna jalan raya Blitar-Malang tepatnya di Jalan raya Kaweron Kec.Talun Kabupaten Blitar dikejutkan adanya mobil pikap putih tertimpa pohon mahoni berdiameter 85 Cm yang berada di sisi selatan Jalan Raya Kaweron.

Kejadian yang terjadi pada Jumat (21/10) petang sekitar pukul 16.45 itu menewaskan dua penumpangnya yang merupakan kakak beradik.

Baca Juga: PT RMI-Mitr Phol Grup Ajak Petani Tebu Gunakan Modern Farm

Menurut saksi saksi di TKP saat mobil pikap warna putih  bernomor polisi AG  9032 KK  berjalan dari arah barat (Blitar) menuju ke arah Timur, tepatnya di Jln Raya Talun - Kaweron sebelah Timur RS Anisa, bersamaan itu pohon mahoni tumbang dan menimpa mobil pikap tepat di atas kap mobil warna putih itu.

Peristiwa kecelakaan yang sempat memacetkan arus lalu lintas karena evakuasi korban dan mobil pikap tersebut dibenarkan Kasat Lantas AKP Kadek Aditya. Menurut AKP Kadek atas kejadian tersebut dua orang meninggal dunia di TKP akibat tertimpa pohon.

Baca Juga: Curi Motor, ABG di Blitar Jadi Bulan-bulanan Warga

"Kami masih melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi korban, untuk dua korban berjenis laki laki dan perempuan yang menurut informasi dari anggota kita di lapangan (TKP) bahwa korban merupakan kakak beradik," terang AKP Kadek.

Setelah dilakukan pemeriksaan identitas dua korban, merupakan kakak beradik yakni, Ifa Nadhifatul Chuluq (26) warga Dusun Jepun RT 011/RW 008 Desa Tegalrejo Kec Selopuro, Kab Blitar sedang korban laki laki bernama Agus Mansur Huda saudara kandung korban Ifa Nadhifatul Chuluq.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

"Untuk dua korban langsung kita rujuk ke RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi Kabupaten Blitar, dan arus lalu lintas sudah lancar, untuk mobil pikap kita amankan di Polres Blitar," tambah AKP Kadek lewat WhatsApp di grup wartawan. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU