Polres Madiun Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Cacat Akibat Laka Lantas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Sep 2022 10:36 WIB

Polres Madiun Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Cacat Akibat Laka Lantas

i

Satlantas Polres Madiun Kota saat menyerahkan bantuan sembako, Jum'at (16/9/2022). SP: Ariandi Kusuma

SURABAYAPAGI.COM, Madiun - Kepolisian memiliki jargon melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat. Hal tersebut dibuktikan oleh Polres Madiun dengan melaksanakan kegiatan anjangsana ke sejumlah Purnawirawan Polri dan anggota yang sedang sakit serta memberikan bantuan sembako ke penderita cacat laka lantas pada Jum’at (16/9/2022).

Satlantas Polres Madiun Kota menyerahkan bantuan sebanyak 20 paket sembako dengan 4 sasaran diantara Purna Polri dan anggota yang sakit, sedangkan sebanyak 16 paket lainnya diserahkan kepada  penderita cacat akibat kecelakaan lalu lintas dan keluarga korban laka lantas.

Baca Juga: Pedagang di PSC Raup Rp 3 Juta Sehari Selama Libur Lebaran

Bantuan diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, bersama-sama Kepala Jasa Raharja Aditya Angga Dewa, KBO Lantas, Kaur Regident Lantas serta beberapa personil Satlantas.

Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko mengatakan pemberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada korban laka lantas yang cacat ini adalah bentuk kepedulian Polres Madiun Kota kepada warga masyarakat yang memang layak dibantu.

Baca Juga: Tekan Inflasi, Pemkot Madiun Optimalisasikan Keberadaan ‘Wartek’ dan Pasar Murah

“Semoga jalinan silaturahim tetap terjaga, dan kami akan selalu dekat dengan masyarakat,”kata AKP Dwi Jatmiko.

Pihaknya berharap dengan pemberian paket ini dapat membantu untuk kebutuhan dan merekatkan tali silaturahmi, serta sebagai wujud dari Presisi dalam kepedulian kepada warga masyarakat.

Baca Juga: Fokus Pengendara Sepeda Motor dari Kalangan Milenial

Sementara itu, Sumiatun (55) korban Laka lantas yang beralamatkan di Rusunawa Kecamatan Manguharjo Kota Madiun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satlatas Polres Madiun Kota atas kunjungan dan tali asihnya.

“Mboten ngiro menawi wonten pak Polisi maringi bantuan, matur nuwun Pak Polisi Madiun ( tidak mengira jika ada Pak Polisi akan memberi bantuan, terima kasih Pak Polisi Madiun……red), “ pungkas Sumiatun. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU