Pria Asal Jakbar Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Feb 2023 05:43 WIB

Pria Asal Jakbar Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Surabaya

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah yang ditemukan di Hotel Intan Pasar Turi Surabaya, Sabtu (18/2/2023). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pria bernama Yudi Supriyadi (44) ditemukan meninggal dunia dengan posisi terduduk di lantai kamar hotel Intan di Jalan Pasar Turi Komplek Ruko Sinar Galaxy Blok B46 Surabaya, Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 08.50 WIB.

Pria yang merupakan warga Jalan H Raisan 25, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat tersebut didapati meninggal di dalam kamar Nomor 216. Ia ditemukan rekannya, Faisal (45) yang sebelumnya membuat janji bertemu dengan Yudi.

Baca Juga: Gelar Kompetisi Meracik Kopi, NESC Tingkatkan Ketrampilan Barista Surabaya

Kanitreskrim Polsek Bubutan Iptu Vian Wijaya menjelaskan, berdasarkan keterangan dari Faisal, korban telah menginap di hotel tersebut sejak Jumat (17/2/2023). Saat itu, Faisal yang berasal dari Kalimantan Utara sendiri baru mau sampai di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan hendak dijemput oleh korban.

Ketika mencoba menghubungi YS sekitar pukul 10.00 WIB, korban masih bisa berkomunikasi dengan normal. Namun, saat kembali mencoba menghubungi Yudi pada pukul 13.00 WIB untuk menginformasikan jika sudah sampai di Tanjung Perak tapi tidak ada pesan balasan dari Yudi.

"Jadi korban ini sampai lebih dulu di Surabaya sejak Jum’at (17/2/2023). Awalnya paginya temannya ini masih bisa menghubungi korban. Tapi saat hendak minta dijemput, sekitar pukul 13.00 WIB, teman korban sudah tidak bisa lagi menghubungi korban," jelasnya.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Berolahraga dan Bersenang-senang, AKG Entertainment Gelar Pokemon Run 2024 di Surabaya

Karena curiga, Faisal lantas mencari informasi untuk mengetahui di mana Yudi menginap. Ia akhirnya mendapatkan informasi dari rekan kerja Yudi jika Yudi menginap di sebuah Hotel di Komplek Ruko Sinar Galaxy, Pasar Turi.

“Saat sampai di hotel, teman korban ini mencoba lagi menghubungi hp korban, tapi tetap tidak direspon. Hingga akhirnya teman korban ini masuk ke hotel dan membuka paksa pintu kamar yang ditempati korban. Di situlah korban ditemukan meninggal dengan posisi duduk di lantai kamar,” terangnya.

Mengetahui hal itu, Faisal lantas melapor ke resepsionis hotel dan langsung diteruskan ke Command Center 112 Surabaya. Setelah itu, korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Soetomo untuk keperluan visum menggunakan ambulans Dinas Sosial Surabaya

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Vian menambahkan, dari hasil olah TKP, diduga korban meninggal akibat sakit yang diderita.

"Di dalam kamarnya kami temukan obat-obatan. Dugaan sementara memang meninggal karena sakit,” pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU