Relawan WS Nonton Bareng Pengumuman Rekom di Posko Pemenangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 02 Sep 2020 14:07 WIB

Relawan WS Nonton Bareng Pengumuman Rekom di Posko Pemenangan

i

Suasana di kediaman wakil ketua komisi B DPRD Surabaya ini berlangsung dengan sederhana. SP/ ADIT

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pengumuman rekomendasi DPP PDIP mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para kadernya. Termasuk para relawan Wishnu Sakti Buana (WS) yang melakukan nonton bareng detik-detik diumumkannya bakal calon Walikota Surabaya yang diusung PDIP ini.

Nonton bareng yang diadakan relawan WS ini bertempat kediaman salah satu kadernya, Anugrah Aryadi di Gubeng Jaya Langgar pada hari Rabu (2/9/2020) dihadiri oleh puluhan kader PDIP yang tergabung dalam relawan WS untuk maju dalam Pilwali Surabaya mendatang.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Surabaya Sambut Delegasi Perdagangan dari Tiongkok

Anugrah Aryadi mengatakan, nonton bareng kali ini adalah bentuk dukungan dari relawan yang menunjukkan dukungan penuh untuk WS hingga rekomendasi PDIP turun.

"Hari ini sesuai jadwal DPP mengumumkan rekomendasi itu. Sehingga kami mengundang semua relawan WS untuk hadir di posko itu. Kami berharap pak WS lah yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP," ujar Anugrah sebelum melakukan nonton bareng.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Dirinya juga mengatakan jika relawan WS selalu melakukan gerakan hingga saat ini, yaitu detik-detik akhir pengumuman rekomendasi tersebut.

"Kami sejak awal selalu melakukan gerakan masif dan terstruktur agar masyarakat bisa mengenal dan pengurus partai bisa melihat bahwa WS telah mempersiapkan pasukan hingga rekomendasi itu turun," ungkapnya.

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

Suasana di kediaman wakil ketua komisi B DPRD Surabaya ini berlangsung dengan sederhana. Seluruh kader PDIP dan relawan melakukan nonton bareng siaran langsung pada channel Youtube PDIP melalui handphone masing-masing dengan difasilitasi WIFI oleh tuan rumah. (adt) 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU