Rugi Sewa Pacar Rp 50 Juta, Diduga Penyuka Sesama Jenis

Dinar Candy. SP/ JKT

SURABAYAPAG.com, Jakarta - Dinar Candy mengaku kapok lantaran menyewa pacar hingga Rp 50 juta tak sesuai harapan. Pasalnya, pacar yang kemarin di dapatkannya kurang maco. Banyak yang menilai bahwa Dinar Candy tidak memiliki selera yang baik dalam memilih pasangan.

Menurutnya, dari puluhan ribu pendaftar, Dinar memilih dan menyeleksi hingga 20 pria dari berbagai daerah. Dinar mengundang semuanya ke Jakarta dan menanggung seluruh akomodasinya.

"Oh pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar DP-nya, dia kayak goyang jaipong gitu. Orang-orang nilai tuh cowok nggak normal yang suka sesama jenis," kata Dinar Candy, Minggu (13/6/2021).

Dinar Candy akhirnya mengakhiri pacar setingannya lantaran di hujat para netizen. Ia merasa gagal dalam memilih laki-laki yang tepat untuk dirinya.

"Netizen ramai kan komen nanyain aku, 'Kenapa milih cowok yang begitu? Padahal yang lain banyak yang cowok manly.' Aku dianggap settingan. Makanya aku gagalin dulu," tutur Dinar Candy.

Dinar Candy menceritakan bagaimana awal mula bisa memilih pria tersebut. Dinar Candy mengaku random ketika menunjuk laki-laki itu sebagai pemenangnya.

"Iya ngerasa salah pilih makanya aku lagi mau hold dulu karena banyak yang protes. Ada 20 cowok yang aku seleksi, aku tiket pesawatin dan kasih uang jajan. Karena capek nggak semua aku temuin, aku menangin salah satunya," papar Dinar Candy.

"Tiba-tiba kayak tuh cowok kecewe-cewean suka jaipongan, cuma pas ketemu aku laki. Jadi tuh yang ikut kan 32 ribu orang, jadi abis itu aku langsung diserang pas tahu cowoknya begitu. Ya aku bilang ke mereka aku akan ulangin lagi tapi nanti dulu ya," ungkapnya.

Bersyukur Dinar Candy sadar di tengah jalan. Uang yang dikeluarkannya pun baru mencapai Rp 50 juta. DJ sekai itu pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Dia pun berniat untuk mengulang sayembara pacar sewaan lantaran sebelumnya gagal. "Aku bilang ke mereka aku akan ulangin lagi, tetapi nanti dulu ya," tutur Dinar Candy.

Meski sudah menghabiskan uang sebanyak Rp50 juta untuk sayembara pacar sewaan tersebut, Dinar tak mempermasalahkan hal itu. Dia hanya merasa malu.

"Ya nggak apa-apa kan belum Rp 100 juta. Cuma gue kayak ngerasa malu mukanya karena orang orang tuh ramai mempertanyakan ini cowok yang aku pilih. Makanya aku upload foto lain karena aku abis di bully," pungkas Dinar Candy. Dsy17