Shinta Bachir, Meski Janda Ngaku Deg-degan Kawin Kedua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 12 Mar 2023 21:06 WIB

Shinta Bachir, Meski Janda Ngaku Deg-degan Kawin Kedua

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Meski sudah janda, Shinta Bachir saat menikah dengan Indra Kristianto Minggu (12/3/2023), deg-degan juga. Minggu kemarin, Shinta Bachir melepas status janda satu anak.

Aktris dan model Shinta Bachir pernah pemain film 'Suster Keramas' . Ia juga pernah bertunangan dengan Idham Masse pada 2018 silam.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Itu terjadi usai kasus prostitusi yang menyeret namanya pada 2015. Usai kasus ini, Shinta Bachir akui pernah jualan nasi di pasar untuk menghidupi anak laki-lakinya yang bernama Arkan Alvaro Suyitno

Shinta Bachir, juga diramaikan pernah menikah siri dengan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya berbintang tiga. Namun kehidupan rumah tangganya mulai tidak membaik ketika istri sah dari suaminya tersebut hamil pada 2012. Akhirnya Shinta Bachir dan sang suami yang merupakan seorang Kepala Kepolisian ini memutuskan berpisah.

Bahkan setelah itu, Shinta Bachir dikabarkan pernah menikah dengan seorang pria yang tidak pernah diumumkan identitasnya. Dengan pria ini, wanita kelahiran Wonosobo ini memiliki seorang anak bernama Arkan Alvaro Suyitno. Namun mereka berpisah usai pemeran Dendam Dari Kuburan ini tersandung kasus prostitusi.

 

Tak Ragu Hadapi KUA

Saat ijab kabul dengan Indra Kristianto, janda cantik ini nampaknya tak ragu berhadapan dengan petugas KAU.

Dalam momen bahagia itu Shinta mengaku lega dan senang usai sah menjadi istri Indra Kristianto. Meski bukan pernikahan yang pertama, Shinta Bachir tetap merasa deg-degan.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

"Alhamdulillah, akhirnya sudah sah. Pastinya kami bahagia sudah jadi suami istri. Dari tadi kami tersenyum terus. Deg-degan, iya, kan kemarin sempat nggak dipertemukan ya," kata Shinta Bachir di Gedung Pewayangan, TMII, Jakarta Timur pada Minggu (12/3/2023).

Sementara itu, Indra mengaku tak kalah deg-degan saat prosesi akad nikah. Namun, Indra bersyukur dapat mengucap ijab kabul dengan lancar.

"Iya, deg-degan. Takut salah sebut nama. (Ijab lancar) Alhamdulillah, saya bisa menyebutkan dengan lancar. Awalnya memang pas salaman deg-degan, tapi pas sudah mengucapkan, alhamdulillah lancar nggak ada kesalahan," ungkap Indra.

Untuk mahar, Indra Kristianto memberikan logam mulai seberat 10 gram. Termasuk uang tunai dengan nominal sama dengan tanggal pernikahan mereka, yakni Rp 1.232.023.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

 

Logam Mulia Buat Tabungan

Jumlah mahar yang diberikan Indra Kristianto sesuai dengan permintaan Shinta Bachir. Shinta Bachir mempunyai alasan mengapa meminta logam mulia dan uang tunai sebagai mahar.

"Itu permintaan dari saya. Sebenarnya simbolis saja. Kenapa uang itu, itu sesuai tanggal nikah. Kalau logam mulia, itu buat tabungan pertama awal berumah tangga. Nafkah awal lah. Insya Allah kami berdua bisa sukses sama-sama, bahagia sama-sama, menua bersama sampai maut memisahkan," jelas Shinta Bachir. n erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU