Soimah, Mau Dibooking Rp 1 Miliar, Syahrini Dicolek

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 10 Mei 2022 21:12 WIB

Soimah, Mau Dibooking Rp 1 Miliar, Syahrini Dicolek

i

Soimah

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Pengusaha naksir artis, penyanyi dan komedian, makin lama tidak sungkan-sungkan. Terutama booking. Nilainya tak tanggung-tanggung. Ada pengusaha yang barani tawar Rp 1 miliar. Ini dialami komedian Soimah, asal Pati Jateng.  Penyanyi sinden, mengaku menolak tawaran pengusaha batubara dari Batulicin Kalimantan Selatan. Dalam ciutannya, Soimah sebut Syahrini. Maklum kehidupan Syahrini memang selalu jadi pembicaraan menarik untuk dibahas oleh para warganet di dunia maya. Ini bukan tanpa alasan. Maklum, Syahrini  selalu memamerkan kehidupan mewahnya melalui media sosial.

Akibat dari penampilannya yang terlihat glamour, Syahrini sering dirumorkan berasal dari keluarga kaya, bahkan ayahnya pun dirumorkan sebagai pengusaha tambang sehingga Syahrini disebut tajir dari lahir.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Terbaru, komedian Soimah sempat membongkar fakta yang mengagetkan tentang dirinya yang nyaris dibooking oleh seorang pengusaha asal Kalimantan.

Ia mengatakan bahwa ini bukan kali pertama sang pengusaha 'menawar' artis sekelas dia. Tawaran dengan bayaran senilai Rp1 miliar itupun ditolak tegas oleh Soimah.

Melalui wawancaranya, Senin (9/5/2022) netter sontak ingin tahu dengan sosok yang pernah dibooking oleh pengusaha tersebut. Akhirnya, nama Syahrini pun disebut.

"Budhe ndak tu, biasanya yang identik dengan soimah kan si bude berinisial S," kata violavirginia11.

"Yang jelas syah*** gue no basa-basi," kata nikitamirzani_90 dikutip dari Wowkeren, Senin (9/5/2022).

 

Diisukan Nikah Sirih

Rupanya, masalah seperti ini sebelumnya pernah ditangani oleh istri Reino Barack tersebut. Ia melaporkan pedangdut bernama Lina Tiga Srigala karena menebar isu pernikahannya dengan Haji Isam.

Kendati demikian, ada satu netizen yang mengaku sebagai tetangga masa kecilnya Syahrini. Netizen ini membongkar seluruh masa lalu Syahrini, entah benar atau tidak faktanya.

Menurutnya, Syahrini bukan berasal dari keluarga kaya, netizen itu menyebutkan jika Syahrini merupakan anak seorang supir bernama Sujana hingga menyebut jika adiknya Syahrini pernah bersekolah dengan kakak dari netizen yang menulis informasi ini.

T*i ledik kaya dari lahir. Bapak lu kan sopir mang Sujana. Memang gue di Sukabumi. Ade lu kan Aisah pernah sekelas sama kaka gue di SMP Baros Sukabumi," kata sang pemilik akun.

Saking kesalnya dengan Syahrini yang selalu memamerkan kemewahan hingga bersikap sombong, netizen ini bahkan mengancam akan membongkar tabiat asli dari pelantun ‘Sesuatu’ itu.

"Wkwkwkwk ngaku2 orang kaya dari lahir dari mana gue tau sama keluarga gue di Sukabumi kartu lo. Lu waktu blom jadi artis pernah numpang sama mang Dayat di perumahan Cilendek Indah. wkwkwk gue tau kartu lu...," bongkarnya.

 

Masa Lalu Syahrini

Meskipun begitu, menurut pengakuannya,  dirinya tak berniat untuk membongkar masa lalu Syahrini, namun sikap Syahrini lah yang membuatnya tega membongkar kedok dari istri Reino Barack.

“Tadinya gue gamau ngomong tapi lu makin ke sini makin sombong dan suka glamor gua buka juga kartu asli lu ke publik hahaha #syahrini #princessyahrini #aisahsyahrini," tukasnya.

Syahrini dan Reino Barack diisukan menikah pada 26 atau 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Namun, keduanya seakan sepakat menutup rapat kabar bahagia itu dari publik.

Padahal, selama ini Syahrini dikenal sebagai artis yang gemar membagikan kebahagiaannya di media sosial. Namun, semua itu berubah sejak dirinya dikabarkan dekat dengan Reino Barack.

Saking tertutupnya, Syahrini bahkan belum mengurus surat izin menikah. Hal ini diketahui dari penuturan ketua RT di lingkungan kediaman Syahrini.

"Sampai saat ini belum ada kepengurusan surat untuk nikahnya Syahrini," kata Ketua RT seperti yang dikutip matamata dari YouTube channel Indosiar Program Hot Issue pada Selasa (26/2/2019).

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Bukan hanya kehebohan asmara dengan Reino Barack, ternyata Syahrini sempat diisukan pernah nikah siri dengan pengusaha batu bara asal Banjarmasin, Haji Isam.

Meski belum jelas kepastiannya, namun seorang peramal yang dikenal dengan nama Nyai Ratu Kidul mengenai Syahrini kembali diungkit.

Artis Syahrini sempat digadang-gadang miliki hubungan khusus dengan pengusaha tajir asal Kalimantan, Haji Isam.

Pada bulan Mei tahun 2018 satu tahun sebelum dinikahi Rieno Barack, Nyai Ratu Kidul pernah mengungkapkan hal cukup mengejutkan.

Nikita Mirzani, malahan pamer keakraban dengan Istri konglomerat Haji Isam, nekat sindir restu dan jet pribadi, Syahrini kah?

Foto itu diunggah Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya, Kamis (28/3/2019).

Di foto yang diunggah Nikita itu, terlihat seorang sahabat Nikita Mirzani yakni Fitri Salhuteru merangkul sosok wanita berhijab.

Wanita berhijab tersebut juga terlihat berpenampilan begitu modis dan mewah.

Ia mengenakan hijab hitam dan kemeja putih serta outer warna senada dengan hijabnya.

Ia juga menenteng tas hermes kulit berwarna putih cream.

 

Nyinyiri Syahrini

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Walau tak bisa dipastikan siapa yang disindir Nikita itu, banyak warganet yang menganggap hal itu ditujukan untuk Syahrini.

Syahini kini merupakan istri Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Ia memang pernah diisukan memiliki hubungan spesial dengan Hj Isam.

Syahrini juga disebut mendapat fasilitas jet pribadi dari Hj Isam selama menjalin hubungan tersebut.

Nikita Mirzani pun termasuk salah satu orang yang rajin membongkar clue terkait hubungan gelap Syahrini dan pengusaha batubara itu.

Beberapa warganet akhirnya menyimpulkan kenapa walau kerap menyinyiri Syahrini, Nikita Mirzani justru tak dilaporkan seperti pedangdut Lya Ladista.

“Hahaha, pantesan si patimah tdk berani nyerang nyai,,"

"Owhh pantes gk berani sm nyai ini toh alasan nya..."

"Terjawab sudah kenapa nyai ga d laporin... "

"Was keren jauh cantik Bu isam daripada CES CES yg sok Kaya pdhal pelakor Jaman now'

"Istri nya aja lebih santai sederhana yaa eh selir nya kebelinger gayanya"

"Wow kemunafikan akan terpampang nyatahhh,,, luntur deh tuh susuk merajalelaaahhhh. n jk, erc, ins

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU