Tabrakan dengan APV, Pemotor Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 04 Jan 2022 17:22 WIB

Tabrakan dengan APV, Pemotor Tewas

i

Kondisi salah satu kendaraan pasca kejadian. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kecelakaan maut kembali terjadi di Blitar, Selasa (4/1) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan yang menyebabkan satu orang tewas itu terjadi di jalan raya Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Sementara korban tewas diketahui bernama Erna Ridya Oktarina 37 warga Desa/Kec Rejotangan Kab Tulungagung.

Baca Juga: PT RMI-Mitr Phol Grup Ajak Petani Tebu Gunakan Modern Farm

Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana melalui Kasi Humas Iptu Udiyono, menurut pria berambut putih ini, kejadian itu terjadi saat korban dari arah Timur ( Blitar) menuju ke arah Tulungagung. Ketika itu berpapasan dengan mobil APV hitam nopol AD 1346 FG yang ditengarai melanggar marka jalan.

"Saat berpapasan antara mobil dan motor yang dikendarai korban terjadi benturan sehingga korban sempat terseret beberapa meter dan korban posisinya bawah mobil," terang Iptu Udiyono pada Wartawan di ruang kerjanya.

Sementara kejadian tersebut lebih rinci Iptu Udiyono membeberkan, semula mobil APV yang dikemudikan Hengky Dwi Saputro berjalan dari arah Tulungagung menuju Blitar. Saat memasuki jalan umum Desa Jimbe mobil warna hitam itu melebihi as jalan (marka jalan) sedang korban  Erna Ridya  yang mengendarai motor Honda Scoopy AG 3473 RCS dari arah Blitar, karena tidak bisa menghindar terjadilah benturan kedua kendaraan tersebut, mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Curi Motor, ABG di Blitar Jadi Bulan-bulanan Warga

Kini kasusnya sudah dalam pemeriksaan Unit Laka, untuk BB mobil diamankan di Polres Blitar.

"Untuk kerugian material berkisar sepuluh juta rupiah, untuk korban diserahkan kepada pihak keluarga," pungkas Iptu Udiyono. Les

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU