Tarif Endorse Kalah Jauh dari Lesti Kejora, Selisih Rp 35 Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 24 Mei 2021 14:55 WIB

Tarif Endorse Kalah Jauh dari Lesti Kejora, Selisih Rp 35 Juta

i

Ayu Ying Ting. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Ayu Ting Ting yang sebelumnya di cap sebagai pedangdut pelit sekaligus telah melebeli dirinya sebagai penyanyi nomor satu di dunia ternyata tarif endorse nya masih kalah jauh dengan Lesty Kejora dengan selisih Rp 35 Juta.

Dalam konten di kanal YouTube, Atta Halilintar, Ayu sempat menjawab rasa keingintahuan masyarakat luas perihal pendapatan yang Ia terima dalam 1 bulan.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Berapa pendapatan 1 bulan seorang Ayu Ting Ting," tanya Atta.

"Oke kak Ayu jawab, tapi entar dibilang sok kaya enggak sih?," ucap Ayu saat ditodong pertanyaan tersebut.

“Rp1 M yah?," tebak Atta Halilintar.

"Kok bisa tahu? Iya sudah segitu benar. Iya (Rp1 M)," ungkap Ayu, dikutip (24/5/2021).

Namun belakangan bukan cuma pengemis yang curhat, tabiat asli Ayu Ting Ting juga dibongkar oleh seorang karyawan hotel. Membagikan sebuah pesan ke grup Whatsapp, sosok yang disembunyikan identitasnya itu menyebut Ayu Ting Ting ogah bayar additional breakfast dari hotel sebelumnya. Karena itu, staf di hotel tempat Ayu Ting Ting dan keluarga baru menginap mendapat larangan untuk menagih tambahan sarapan kepada sang biduan.

"Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama. Hotel add bfastnya ditagihkan. Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast?? Lol bgt. Wkwkwk harap bersabar. Haha artis misqueen," tertera pada bukti chat yang diunggah oleh akun Instagram @duniajaer.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting mengklaim dirinya adalah penyanyi yang bisa melakukan segalanya, termasuk melucu. Ia kemudian menyindir rekan-rekan seprofesinya yang sepi tawaran tampil.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

"Lu dengerin karena gue multi talent, jadi Alhamdulillah. Coba kalau yang lain coba liat dimana," ucap Ayu.

Mengklaim sebagai pedangdut nomor satu, Ayu Ting Ting juga mendapat pemasukan dari endorse. Dapat dilihat dari unggahannya, Ayu tak jarang promosi beragam produk baik di feed maupun story Instagram.

Belum lama ini terungkap tarif endorse Ayu yang ternyata bikin syok. Melalui akun Instagram yang mengatur tawaran endorse menggunakan jasa Ayu, tertera biaya yang perlu disiapkan ialah belasan juta rupiah.

"Promo Ramadhan, paid Endorse Feed IG Ayu Ting Ting. Harga mulai dari hanya.. Foto Rp 11 juta, video 15,5 juta," nampak pada keterangan yang dibagikan melalui Instastory akun @sacmanage.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Namun yang membuat gempar adalah, Diketahui, Lesti yang dulu keluar sebagai juara 1 ajang perncarian bakat pada 2014 dan berhasil eksis hingga kini.

Lesti Kejora yang dulu hidup sederhana, kini semakin bergelimang harta dan popularitas. Tidak disangka, nominal paling besar mencapai Rp 50 juta, sementara harga terendah ialah Rp 25 juta.

"Nah kalau untuk endorse Instagram, itu harganya pasti beda lagi. Jadi kita ada harga namanya off air dan harga on air, sama dia buat jadi influencer atau nggak endorse."

"Jadi kalau untuk harga endorse itu langsung sebut nominal aja gak apa-apa ya, misalnya postingan di Instastory itu Lesti harganya Rp 25 juta, terus untuk feed-nya itu pun harganya Rp 40 juta dan feed berupa video adalah Rp 50 juta," ungkap manajer Lesti. Dsy16

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU