Tokoh Aremania Romo KH Soeroso Imbau Aremania Agar Tetap Tenang dan Percaya kepada Pemerintah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Okt 2022 15:56 WIB

Tokoh Aremania Romo KH Soeroso Imbau Aremania Agar Tetap Tenang dan Percaya kepada Pemerintah

i

Romo KH Soeroso.

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Tokoh Aremania sekaligus Pengasuh Ponpes Rejo Darul Musthofa, Romo KH Soeroso secara pribadi maupun mewakili pondok Rejo Darul Musthofa mengucapkan bela sungkawa yang sebesar - besarnya kepada keluarga besar Aremania maupun Polri yg wafat dalam tragedi kanjuruhan

Dalam kesempatan itu, Romo memberikan imbauan kepada Aremania agar tetap tenang dalam menanggapi kasus tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Mahasiswa di Malang Tewas Dikeroyok di Belakang Kampus UMM

“Salam Satu Jiwa !!! Arema. Kanggo Mas - masku, adik - adikku, anak - anakku Kabeh tetap tenang Nggeh, Kulo lan pondok nggeh susah sanget, mosok cita-cita kita bersatu dengan teman - teman sesama Arema dan semua, tapi apa persatuan bisa terjadi dengan tragedi seperti ini ?” kata Romo.

Baca Juga: Arema FC Tunjuk Joko Susilo Sebagai Pelatih Kepala

Selain itu, Romo juga meminta kepada aremania tetap percaya terhadap kinerja Pemerintah.

“Sepurane aku sanjang ngene kerono cintaku Nang sampean kabeh lan aku yakin sampean luwih wero ati kulo. Tetap tenang dan mempercayakan proses penanganan kasus kepada tim yang sudah dibentuk oleh Pemerintah,”ujar Romo.

Baca Juga: Lagi, Konvoi Pesilat di Jombang Ricuh, Lukai Anggota Polisi, 8 Orang Jadi Tersangka

“Masyarakat ojo sampek menilai kita yg arogan, tetap kita jaga Malang dgn kondusif supoyo masyarakat sing menilai untuk menambah kebaikan dan nama besar Arema. Semoga masalah secepatnya bisa terselesaikan dengan sebaik baiknya,” imbuh Romo. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU