Wali Kota Madiun H Maidi Gowes dan Cek Usulan Pembangunan 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Feb 2023 16:44 WIB

Wali Kota Madiun H Maidi Gowes dan Cek Usulan Pembangunan 2024

i

Wali kota Madiun H Maidi gowes bareng pimpinan OPD dan DPRD.

SURABAYAPAGI.COM, Madiun  - Wali Kota Madiun H. Maidi kembali gowes keliling kelurahan sambil melaksanakan peninjauan langsung  lokasi usulan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2023 untuk tahun anggaran 2024.

Kegiatan gowes pagi ini mengunjungi tiga kelurahan yaitu Klegen, Kartoharjo dan Kanigoro, wali kota didampingi pimpinan OPD, Selasa (14/2).

Baca Juga: Wali Kota Maidi Beri Pengarahan Sambil Gowes

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun mengecek sejumlah lokasi yang diusulkan dalam musrenbangkel. Satu per satu gang yang dimasukkan dalam usulan pembangunan dipantau. Terutama, usulan proyek pembangunan akses jalan atau pavingisasi.

‘’Kita pastikan apakah yang diusulkan sudah sesuai,’’ katanya.

Selain pavingisasi, usulan proyek pembangunan lainnya yang menjadi perhatian wali kota adalah perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) dan penerangan jalan umum (PJU). Wali kota pun mengimbau kepada lurah setempat untuk tidak melewatkan pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Maidi Ajak Warga Hargai Perbedaan dalam Pemilu

 

‘’Karena itu, lurah harus turun ke lapangan. Lihat langsung apa yang dibutuhkan warganya,’’ terang wali kota.

Baca Juga: Tahun Depan, Dishub Kota Madiun Ambil Alih Area Parkir Pihak Ketiga

Dalam giat gowes, wali kota juga menjaring aspirasi masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menentukan arah pembangunan. Sehingga, lebih bermanfaat dan hasilnya dapat dirasakan oleh orang banyak.

Kepada masyarakat, wali kota mengimbau agar tidak segan memberikan masukan kepada Pemkot Madiun. Dengan begitu, pemerintah daerah dapat menentukan pembangunan yang paling dibutuhkan. Ani/Aan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU