Warga Digegerkan Temuan Mayat Laki-laki dan Perempuan Dalam Satu Area

Mayat yang dimasukkan kantong plastik terletak antara tempat duduk motor dan pijakan kaki. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga Dusun Perambutan Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar  dihebohkan adanya dua mayat yang terletak dalam satu area. Satunya berjenis kelamin laki laki dengan posisi  menggantung di pohon, sedang sekitar 50 meter ditemukan mayat seorang perempuan yang disimpan dalam karung goni plastik berwarna putih diletakkan antara jok motor dan setir kendaraan bermotor.

Kedua mayat berlainan jenis dengan berbeda posisi dan kondisi saat ditemukan di Dusun Perambutan Desa Kawedusan Kec.Ponggok itu sekitar pukul 14.00 WIB, kini telah ditangani oleh Satreskrim Polres Blitar Kota dan dua jasadnya telah dievakuasi di RSUD Mardi Waluyo untuk dilakukan visum.

Menurut keterangan Kapolres Blitar Kota AKBP dr Yudhi Hery Setyawan S.IK.M.Si membenarkan di temukan dua mayat sekaligus yang berlainan jenis itu. Menurut laporan dari Polsek Srengat AKBP Yudhi menambahkan bahwa kondisi laki-laki posisi tergantung di Pohon, sementara sekitar jarak kurang lebih 100 meter ditemukan 1 satu unit sepeda motor Honda Vario  hitam bernomor Polisi AG 2038 QT ada seonggok karung plastik warna putih setelah dibuka polisi di TKP berisi mayat perempuan yang terletak antara tempat duduk motor dan di bawah stir motor. 

Kedua mayat itu ditemukan pertama kali oleh M (40), warga Ds. Kawedusan Kec. Ponggok Kab. Blitar dan A (54), warga  Ds. Jagoan Kec. Ponggok Kab. Blitar.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota Kapolsek Ponggok Piket Sat Reskrim Polres Blitar Kota bersama team Identifikasi dan anggota Polsek Ponggok setelah lakukan olah TKP kedua jasad dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo, guna divisum sedang motor diamankan di Mako Polres Blitar Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

Ketika dilakukan olah TKP, polisi menemukan identitas (KTP) yang tersimpan di saku celananya pria bernama HS  pekerjaan karyawan swasta, warga Desa Kawedusan Kec. Ponggok Kab. Blitar

Juga petugas membuka karung goni plastik putih yang terletak antara tempat duduk dan pijakan kaki motor, setelah dibuka ternyata berisi mayat perempuan dalam posisi telungkup dan 1 ( satu ) buah tas berisi KTP atas nama DWL warga dusun Besole Desa Darungan Kec.Kademangan Kab. Blitar juga sebuah HP dan uang sejumlah Rp 1.570.000.-.

"Kita masih melakukan identifikasi kedua jenazah tersebut setelah lakukan olah TKP, untuk mencari kejelasan identitas yang ada di KTP baik yang perempuan maupun laki laki, juga keberadaan motor tersebut," terang AKBP Yudhi melalui kontak WhatsApp nya. Les