Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar saat memberikan sambutan di HUT OJK ke 7

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Di acara perayaan HUT Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke 7, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengajak seluruh insan perbankan dan keuangan untuk bersama-sama untuk memajukan perekonomian di era disruption saat ini.

Hal tersebut diungkapkan walikota yang akrab disapa Mas Abu saat menghadiri HUT OJK ke-7, Kamis (22/11/2018) bertempat di Halaman Kantor OJK Kediri.

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengatakan, di era disruption seperti saat ini perkembangan zaman semakin cepat. "Saat ini banyak sekali masyarakat yang bertransaksi online dan bekerja di industri online. Semua sudah berubah. Tentu dalam menghadapi perubahan ini saya tidak bisa sendiri, harus dibantu teman-teman perbankan dan keuangan," ujarnya.

Walikota muda berusia 38 tahun ini menginginkan agar para generasi muda diedukasi mengenai ekspor. Apalagi saat ini generasi muda memiliki ide-ide yang sangat bagus. "Ide dan gagasan mereka sudah siap. Kita jangan sampai terlambat untuk membangun perekonomian," ungkapnya.

Mas Abu juga berharap agar di era pertumbuhan yang semakin cepat ini aturan-aturan juga berubah agar tidak ketinggalan. "Kedepan kita harus bersinergi dan solid untuk membangun perekonomian di Kota Kediri agar semakin baik. Di Kota Kediri masyarakatnya sudah bankable tentunya ini harus terus kita dampingi," pungkasnya.

Hadir dalam acara ini Kepala OJK Kota Kediri Slamet Wibowo, Kepala KPWBI Kediri Djoko Raharto, Perwakilan Forkopimda Kota Kediri, serta pimpinan perbankan. Adv/humas/can


Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Kepala OJK Kediri, Wibowo, dan Kepala BI Kediri, Djoko Raharto foto bersama di HUT OJK ke 7