Posting Foto Berdua, Pacaran ?

Prilly Latuconsina

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Kabar kali ini datang dari Prilly Latuconsina dan penyanyi Dikta. Keduanya terlihat mengunggah foto kebersamaan dengan keterangan yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Entah apa yang sedang direncanakan artis Prilly Latuconsina dengan penyanyi dan gitaris Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta.

Prilly Latuconsina dan Dikta berhasil mengejutkan publik usai mengunggah foto bersama di Instagram. Keduanya bahkan saling melemparkan emoji peluk dalam unggahan tersebut.

Prilly dan Dikta tampak duduk berdampingan sambil melepaskan tawa satu sama lain. Raut wajah bahagia tampak jelas terlihat dari keduanya.

Dalam unggahannya itu, Prilly Latuconsina dan Dikta kompak memposting foto dengan latar belakang hitam putih. Kata-kata akhirnya pun tertulis dalam Instagram itu.

"Akhirnya @prillylatuconsina96," tulis Dikta dalam unggahan Instagram miliknya.

Sesaat kemudian postingan itu membuat banyak orang bertanya-tanya soal hubungan keduanya. Prilly Latuconsina dan Dikta pacaran nih?

Alhasil publik pun bertanya-tanya soal kebersamaan keduanya. Banyak yang mengira jika Prilly dan Dikta berpacaran.

Namun dari banyaknya komentar, netizen malah merasa sakit hati hingga tak rela jika Dikta memiliki seorang kekasih.

"Siap support souvenir buat hari H," komentar Aan Story.

"Apaaaaaaa nih," kepo Mytha Lestari.

"Apaaaaa sihhh kok mencurigakannnnn," beber akun yat***.

"Kami kepo plisss jelaskannn semua ini," tukas akun jay****.

Sedangkan Prilly Latuconsina hanya membalas emoticon senyum dalam unggahan Dikta. Komentar Prilly Latuconsina itu langsung membuat orang ricuh.

"Hai ka sumpah kalian cocok," ungkap akun hay***.

"Harta, tahta dan Dikta," jelas akun par***.

"Gila sih harus setajir Prilly dulu baru dapetin mas Diktaaaaaa," beber akun iam****.

Hingga saat ini belum ada yang dijawab soal rasa kekepoan netter dan juga sahabat Prilly Latuconsina dan Dikta. Keduanya masih kompak terlihat diam dan tidak menuliskan balasan apapun dari banyaknta komentar.

Prilly Latuconsina sendiri hingga saat ini masih berstatus seorang diri. Ia pernag menjalin hubungan dengan beberapa orang pria. Salah satu di antaranya Aliando. Alindo adalah lawan main Prilly Latuconsina dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala. Namun sayang hubungan itu kandas di tengah jalan.

Usai dari Aliando, Prilly Latuconsina sempat menyandang status jomlo. Namun akhirnya Maxime Bouttier berhasil meluluhkan hari Prilly Latuconsina. Asmara keduanya pun berjalan cukup lama. Bahkan Prilly Latuconsina dan Maxime sempat dikabarkan akan melaju ke jenjang pernikahan. Namun lagi, hubungan itu kandas. Prilly Latuconsina dan Maxime putus.

Sedangkan Dikta atau yang memiliki nama lengkap Pradikta Wicaksono adalah musisi yang tenar lewat Yovi and Nuno garapan Yovie Widianto. Dikta juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Namun hingga saat ini belum ada yang berhasil meluluhkan hati Dikta. pa