Alami KDRT, Hampir Dilempar dari Lantai 5

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 12 Mar 2021 21:09 WIB

Alami KDRT, Hampir Dilempar dari Lantai 5

i

Henny Mona

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Henny Mona, Mantan istri Rio Reifan  mengungkapkan mengalami sejumlah KDRT dari Rio Reifan. Henny Mona ternyata pernah hampir kehilangan nyawa karena akan dilempar dari lantai 5 sebuah hotel oleh Rio Reifan.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Henny Mona ini sempet mengalami KDRT. Ini katanya hampir mau dilempar dari lantai 5 sama mantan suami, serius?" tanya Ruben Onsu dalam acara "Brownies" yang tayang pada Kamis (11/3/2021) kemarin.

"Iya bener, tapi semua berhasil digagalkan karena waktu itu pas saya mau dilempar dari lantai 5 itu lagi di Bali dan sama temen-temen, jadi aku lari," jawab Mona.

Kejadian itu ternyata terjadi saat mereka sedang berlibur ke Bali bersama teman-temannya. Mona akhirnya selamat setelah berhasil melarikan diri. Mona enggan melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib mengingat status Rio yang masih menjadi suaminya.

"Aku nggak lapor, karena kan aku pikir kalau aku visum, itu kan harus bikin LP (laporan) kan. Sedangkan saat itu masih jadi suami, jadi aku mikirnya biar aja deh. Selama pernikahan, 1 tahun bersama, sebelum dia ketangkep itu 4 kali," ujar Mona

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Setelah diam cukup lama, Henny Mona akhirnya memutuskan untuk buka suara soal KDRT yang ia alami. Keputusan itu ia ambil usai melakukan konsultasi dan mendapat saran dari psikiater.

Dilain sisi, kabar bahagia datang dari pasangan Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Selang beberapa hari usai sidang putusan cerai antara Henny dengan Rio Reifan, Sandy resmi mempersunting wanita berusia 35 tahun itu.

"Menikah kemarin tanggal 7 Maret. Dibilang tiba-tiba ya karena keluarga Kak Shandy langsung datang ke rumah (untuk melamar) dan keluarga besar saya sambut dengan baik. Ya udah lah biar nggak ada fitnah langsung menikah saja," kata Henny.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Hubungan asmara yang terjalin antara Henny Mona dan Sandy Tumiwa termasuk cukup singkat dan membuat Henny yakin menjadikan Sandy pelabuhan terakhirnya.

"Karena kesungguhan Kak Shandy, orangnya juga wise, bisa ngertiin saya. Saya lagi bimbang pas kita sahabatan, dia bisa nenangin saya. Ya udah lah. Dia sosok kakak saya, bisa dijadikan sahabat dan teman hidup ya bukan pasangan aja," tutup Henny. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU