Bams tak Tanggapi Isu Perselingkuhan Istrinya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Mar 2021 22:17 WIB

Bams tak Tanggapi Isu Perselingkuhan Istrinya

i

Bams eks Samson saat menemani ibunyai Desiree Tarigan memberikan statement kepada awak media.

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta –  Meski kini mulai terungkap Bams dan Mikhavita tengah menjalani proses perceraian, Bams tetap tutup mulut soal isu perselingkuhan istrinya dengan Hotma, ayah sambungnya.

Baca Juga: Pusaran Dugaan Perselingkuhan Anak Gadis Kapolresta Malang

Bams akui dirinya telah sepakat cerai pada Januari 2021 silam. Dan saat ini sedang menjalani proses cerai. Muncul isu keretakan rumah tangga Bams dan Mikhavita, konon munculnya isu perselingkuhan yang dilakukan Mikhavita. Akan tetapi, Bams eks Samsons menampik hal tersebut. Bams hanya mengatakan bila ia dan sang istri sudah tak memiliki kecocokan lagi.

"Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini," ujar Bams mengutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (28/3/2021).

Bams mengaku peceraiannya terjadi secara baik-baik dan tidak ada masalah. "Tapi memang damai-damai saja sampai sekarang, doain saja teman-teman. Kenapa memang tidak diekspos? Karena memang tidak ada masalah," jelas Bams. Menanggapi isu perselingkuhan yang dilakukan sang istri, Bams memilih tak menjawab.

 

Mikhavita Terpukul

Sementara, Mikhavita Wijaya, merespon isu tak sedap usai keretakan rumah tangganya dengan Bams. Melalui pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu, membeberkan kondisi sang klien yang saat ini merasa terpukul atas pemberitaan yang tak terbukti kebenarannya itu. Terlebih lagi, banyak pula kerabat terdekat Mikha yang menanyakan kebenaran akan isu tak sedap tersebut.

"Mikha terpukul dengan adanya berita ini dan banyak juga nanya ke Mikha soal ini, temannya sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya," ujar Philipus, Minggu (28/3/2021).

Padahal, tambah Philipus, pada 22 Maret 2021 lalu, Mikha hadir ke rumah ayah mertuanya Hotma, saat merayakan ulang tahun salah satu cucunya. Namun, yang menjadi sorotan, Mikha hadir tanpa didampingi suami dan juga ibu mertuanya.

“Yang jelas kami dari posisi Mikha sebagai klien bahwa tidak ada hubungan dengan bang Hotma kalaupun ada yang mengisukan itu pasti fitnah," ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Ia melanjutkan, bahwa Bams sendiri tidak pernah mengatakan soal kabar perselingkuhan ini. Kini Bams dan Mikha Vita Wijaya sedang dalam proses cerai. Sebagaimana diketahui, kabar selingkuh ayah mertua dan menantu ini muncul di tengah kisruh rumah tangga Hotma dengan Desiree Tarigan.

 

Bisnis Mikhavita

Mikhavita Wijaya, wanita kelahiran Palembang, 9 Juni 1989.  Ia merupakan pebisnis yang cukup ulung. Meski namanya tak sering muncul di dunia hiburan Indonesia, ia memiliki setidaknya dua bisnis besar yang jadi sumber pemasukan.

Pertama, adalah bisnis furniture dengan nama Vie For Living. Dan kedua adalah bisnis minuman sarang burung walet Crystal Birdnets. Tentu saja dilihat dari produk yang diperjualbelikan, nilai bisnisnya cukup besar,

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Mikhavita Wijaya juga tercatat sebagai lulusan RMIT University Australia. Dengan gelar dari luar negeri,  ia memiliki kapabilitas dalam kecerdasan serta kemampuan berbisnis. Jadi tak heran jika ia berhasil mengelola bisnisnya tersebut.

Pernikahannya dengan Bams dilaksanakan pada medio 2014 lalu. Kini ia, telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Eleanor Reguna Bukit.

Eleanor sendiri memiliki kedekatan khusus dengan neneknya, mengingat sang nenek juga pandai memasak dan sering membuatkan roti ulang tahun untuknya.

Rumah tangga Mikhavita dan Bams dikabarkan harus diakhiri karena alasan pribadi. Pihak Bams menyatakan perceraian ini lantaran merasa sudah tidak cocok, dan menepis isu-isu miring lain yang sempat berkembang di awak media.

Selama belum ada bukti, maka anggap saja perceraian ini secara damai, demikian kata Bams. n erc/cr2/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU