Diajak Sule Hapus Tato, Usai Mualaf

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 24 Sep 2020 21:53 WIB

Diajak Sule Hapus Tato, Usai Mualaf

i

Nathalie Holscher

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Baru-baru ini, Nathalie Holscher, yang berprofesi sebagai disc jockey alias DJ membuat terkejut publik lantaran mengumumkan jika ia telah resmi menjadi seorang mualaf melalui akun Instagram pribadinya, @nathalieholscher. Setelah menjadi mualaf, akhirnya Nathalie menghapus seluruh tato yang sudah lama ia gambar di sekujur tubuhnya. Bahkan, penghapusan tato Nathalie pun didampingi komedian Sule, yang juga menjadi saksi masuknya Nathalie memeluk agama Islam.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie di akun instagramnya, seperti dikutip Surabaya Pagi, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Usai memeluk agam Islam, Sule mengantarkan Nathalie untuk menghapus tato. Dimana, penghapusan tato ini pernah Nathalie janji didepan Sule, saat dirinya masuk Islam.

"Jadi aku ditantang sama Kang Sule, aku di challenge terus kalah, katanya gini, 'Kalau kalah kamu laser tato semuanya dihapus-hapusin',” kata Nathalie.

Nathalie mendatangi klinik untuk melaser seluruh tatonya. Sule pun ikut menemani saat proses tersebut berlangsung.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Dengan Nathalie resmi menjadi mualaf, ia pun dikabarkan menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Sule. Wanita kelahiran 14 September 1992 ini pun juga diisukan, menjadi mualaf, juga salah satu syarat sebelum dinikahi Sule.

Bahkan, warga net pun sempat mengira, Nathalie hamil karena Sule. Namun, momen “kehamilan” Nathalie itu hanya sebuah settingan untuk konten yang dia buat bersama Sule di Youtube.

Nathalie sendiri sebelumnya, namanya mencuat gara-gara pernah membuat kontroversi pada akhir tahun 2019. Kala itu, dia terlibat masalah hukum dengan mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Dia menyaksikan asisten pribadinya, Stefano Tintingon dipukuli oleh Gathan di sebuah klub malam. Permasalahan itu pun berakhir dengan damai setelah  kuasa hukum sang asisten bertemu dengan pihak keluarga Gathan. dsy

 

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU