Diisukan Bangkrut, Jessica Iskandar Happy Operasi Plastik ke Korea Selatan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Apr 2023 14:56 WIB

Diisukan Bangkrut, Jessica Iskandar Happy Operasi Plastik ke Korea Selatan

i

Jessica Iskandar saat melakukan prosedur operasi plastik bagian hidung di Korea Selatan. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Jessica Iskandar baru saja mengunggah postingan namun endingnya menuai hujatan netizen. Pasalnya saat ini tengah berada di Korea Selatan bersama El Barack dan Vincent Verhaag ditengah isu dirinya bangkrut.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Jessica Iskandar melakukan operasi plastik untuk memperbaiki rongga hidungnya yang miring. Keputusan ini diambil setelah dirinya melakukan banyak pertimbangan dan mengantongi izin dari suami dan orang tua.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengurus sendiri semua di Korea. Dia juga mencari klinik yang terpercaya untuk dirinya melakukan perbaikan pada hidungnya.

"Awalnya juga bingung untuk pilih clinic dan ngurusin semuanya di Korea. Setelah cari tau tentang surgery di Venus talk, aku kontak MyVenus The Black dan disarankan ke clinic Banobagi," cerita Jessica Iskandar, dikutip Senin (10/04/2023).

Warganet lain ikut berkomentar. Mereka menyinggung ucapan Jessica Iskandar soal kondisinya usai mengaku ditipu miliaran tidak sesuai realita.

"Sebangkrut" nya masih bisa operasi plastik," tulis akun ikra***.

"Kmaren kok smpek ngemis2," senggol akun lin****.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

" Alhamdulilah berarti keuangane udh membaik," komentar netizen lainnya.

"Lah pasti gratisan mana mungkin mampu bayar, cicilan m hutang aja ga mampu bayar malah minta bantuan orang miris," tulis akun adhi*****.

Sebelumnya, pada 2022 lalu, Jessica Iskandar melaporkan penipuan senilai Rp10 miliar yang ia alami. Akibat penipuan ini, Jessica Iskandar secara blak-blakkan mengaku mengalami masalah finansial.

Kendati demikian, belakangan ibu 2 anak itu mengaku sudah mulai bangkit. Sang suami juga tetap bertanggungjawab atas kehidupannya ini.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Jessica Iskandar mengaku ditipu CSB atau Steven hingga rugi miliaran rupiah, Jessica Iskandar sempat berujar ingin jual rumahnya yang berada di Jakarta karena kesulitan membayar cicilannya.

Namun, pada 18 Januari 2023, Jessica Iskandar menegaskan tak jadi menjual rumahnya.

"Saya nggak jual rumah, nggak jadi. Jadi saya bersyukur bisa melewati krisis itu. Tapi, memang banyak sih dampaknya, sempat stres, sempat sakit berkali-kali, jatuh bangun bolak-balik," kata Jessica Iskandar saat itu dalam wawancara virtual.

"Apalagi waktu tahu saya dapat kabar kehilangan uang dan itu pas saya baru melahirkan. Itu membuat saya benar-benar drop rasanya lebih parah dari baby blues. Tapi, proses makin ke sini saya berpikir mau sampai kapan saya menderita. Saya sudah pernah musibah ini, uang saya hilang entah kemana, mobil saya juga sudah dijual-jualin entah kemana," tegasnya. dsy/dc/vva/sr

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU