Dikira Pohon Pisang, Mayat Mr X Mengapung di Sungai Porong

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Jun 2021 19:37 WIB

Dikira Pohon Pisang, Mayat Mr X Mengapung di Sungai Porong

i

Warga berbondong-bondong ke lokasi penemuan mayat Mr X.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di kanal Sungai Porong membuat gempar warga Porong Sidoarjo, Selasa (8/6).

Mayat tanpa identitas itu pertama kali diketahui oleh Sutris (44), warga sekitar yang sedang membersihkan di area pinggir tanggul kanal Sungai Porong.

Baca Juga: Jaga Kekompakan, AJS Gelar Halal Bihalal

Awalnya, Sutris mengira mayat di tengah-tengah Sungai Porong tersebut adalah batang pisang. Namun setelah didekati, ternyata sesosok mayat. “Saya kira pohon pisang yang terbawa arus sungai,” kata Sutris.

Sontak temuan itu langsung diberitahukan ke warga lain, sebagian warga lain melaporkan temuan itu ke Polsek setempat.

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

Oleh petugas yang tiba di lokasi, mayat tersebut di angkat dan dievakuasi menggunakan mobil ambulan ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.

Kapolsek Porong Kompol Rocsululoh membenarkan kejadian itu dan saat di temukan tidak ditemukan identitas. Namun, Ciri-ciri dari korban yaitu menggunakan kaos panjang warna coklat, celana panjang warna coklat dan berjenggot.

Baca Juga: H-2 Lebaran, Volume Sampah di TPA Jabon Naik Hampir 100 %

“Kalau penyebabnya, masih belum diketahui. Jadi nunggu hasil visum dari rumah sakit. Dan kami himbau kalau ada yang kehilangan anggota keluarganya, bisa melapor ke Polsek Porong,” pungkasnya.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU