Dikira Pohon Pisang, Mayat Mr X Mengapung di Sungai Porong

Warga berbondong-bondong ke lokasi penemuan mayat Mr X.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di kanal Sungai Porong membuat gempar warga Porong Sidoarjo, Selasa (8/6).

Mayat tanpa identitas itu pertama kali diketahui oleh Sutris (44), warga sekitar yang sedang membersihkan di area pinggir tanggul kanal Sungai Porong.

Awalnya, Sutris mengira mayat di tengah-tengah Sungai Porong tersebut adalah batang pisang. Namun setelah didekati, ternyata sesosok mayat. “Saya kira pohon pisang yang terbawa arus sungai,” kata Sutris.

Sontak temuan itu langsung diberitahukan ke warga lain, sebagian warga lain melaporkan temuan itu ke Polsek setempat.

Oleh petugas yang tiba di lokasi, mayat tersebut di angkat dan dievakuasi menggunakan mobil ambulan ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.

Kapolsek Porong Kompol Rocsululoh membenarkan kejadian itu dan saat di temukan tidak ditemukan identitas. Namun, Ciri-ciri dari korban yaitu menggunakan kaos panjang warna coklat, celana panjang warna coklat dan berjenggot.

“Kalau penyebabnya, masih belum diketahui. Jadi nunggu hasil visum dari rumah sakit. Dan kami himbau kalau ada yang kehilangan anggota keluarganya, bisa melapor ke Polsek Porong,” pungkasnya.