Ditawar jadi Istri ke-2

Maria Vania

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Presenter dan model Maria Vania kerap dijadikan fantasi pria dan kali ini ia mengaku pernah ditawari menjadi istri ke-2 hingga ditawar untuk berhubungan intim.

"Banyak banget tawaran seperti itu. Sebut aja nih mau enggak nih jadi istri keduanya," jawab Maria, Minggu (6/6/2021).

Vania juga kerap didekati oleh artis ternama. Bahkan artis yang sudah memiliki istri pun secara terang-terangan mendekatinya.

"Pernah juga ada salah satu artis yang aku ngefans banget, aku suka karena keren banget. Dia juga punya istri cantik dan kayak couple goals banget. Keluarganya enggak pernah macem-macem dan enggak ada gosip," kata Maria

Bukan hanya sampai di situ, Maria mengungkapkan dirinya sempat diajak untuk melakukan hubungan intim bertiga, threesome bersama salah satu artis dan istrinya.

Maria mengaku tawaran semacam itu masih terus datang kepadanya hingga kini. Dia bahkan diiming-imingi sederet fasilitas mewah seperti apartemen dan uang bulanan.

Namun Maria meyakini ia tak akan bisa bahagia dengan kehidupan semacam itu. Dia pun memilih untuk menolak tawaran tersebut secara halus.

"Bagi aku materi bisa dicari tapi happiness (enggak), waktu datangnya kan cepat banget ya. Aku enggak mau kayak aku bisa punya branded stuff tapi hati aku kosong gitu, enggak mau aku," paparnya.

"Aku tahu, tapi balik lagi, aku enggak mau jadi bonekanya orang. Ibaratnya kamu kayak jadi binatang, bagi aku kebahagiaan aku enggak mau dibeli sama orang," pungkas Maria. ar/dsy