Ibu PM Kanada Bercinta dengan Semua Personel Rolling Stones

Margaret Trudeau.

Tuduhan Donald Trump yang Ditulis Dalam Buku

 

SURABAYAPAGI.COM, Washington - Bukan Donald Trump kalau tidak membuat sensasi. Mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump itu menuduh Margaret Trudeau, ibu Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau, berhubungan seks dengan semua personel band Rolling Stones .

Klaim itu muncul dalam buku baru yang ditulis mantan juru bicara Gedung Putih Stephanie Grisham "I'll Take Your Questions Now: What I Saw in the Trump White House" yang akan terbit dalam beberapa hari ke depan.

Menurut kutipan dari buku baru itu, Trump membuat klaim tersebut saat berbicara kepada Grisham di pesawat Air Force One pada awal 2020.

Dalam penerbangan tersebut, Trump berada dalam suasana hati yang baik secara keseluruhan dan mengobrol dengan Grisham tentang topik-topik seperti menjadi vegan.

"Saya duduk bersamanya di kabinnya, dan untuk alasan apa pun-mungkin dia baru saja membaca sesuatu atau melihat wajahnya di televisi (TV)-Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau muncul di kepala presiden," kata Grisham dalam bukunya, yang dikutip Business Insider, Sabtu (2/10/2021).

"Apakah Anda baik-baik saja jika saya mengatakan ini?" tanya Trump kepada Grisham saat itu sebelum membuat klaim yang berani.

"Itu selalu pertanyaan yang mengganggu. Siapa yang tahu apa yang akan keluar dari mulutnya? Tentu, saya mengangguk," tulis Grisham.

"Ibu Trudeau. Dia (berhubungan seks dengan) semua (personel) Rolling Stones," kata Trump, menurut cerita Grisham.

Margaret Trudeau, istri mantan Perdana Menteri Kanada Pierre Trudeau dan ibu PM Kanada saat ini, adalah seorang penulis dan aktris.

Menurut Vanity Fair, Margaret telah menjalani kehidupan mewah dan hedonisme yang tak terkendali, termasuk konser Rolling Stones 1977 di mana dia dilaporkan "bernyanyi dan melangkah" dengan kaki Mick Jagger dan menatapnya dengan penuh hormat sepanjang pertunjukan.

Dia juga mengadakan pesta dengan Rolling Stones di suite hotelnya, hanya untuk Jagger.

Jagger kemudian memberi tahu Evening Standard bahwa Margaret Trudeau adalah "wanita sangat sakit yang mencari sesuatu". "Dia menemukannya—tapi tidak dengan saya. Saya tidak akan mendekatinya dengan tiang tongkang," kata Jagger.

Sementara itu, Margaret Trudeau telah membantah berselingkuh dengan anggota band tersebut, meskipun dia kemudian berkata, pada sebuah konferensi tentang kesehatan mental, "Saya seharusnya tidur dengan mereka semua." sun,was