Home / Peristiwa : Kisah Perempuan Kawin Muda

Ibunya Digerebek Selingkuh dengan Suaminya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 06 Jan 2023 19:52 WIB

Ibunya Digerebek Selingkuh dengan Suaminya

Norma Risma (21) kini cerai dengan Rozi (21). Ini gegara ibu kandungnya digerebek warga rumahnya sedang Making Love dengan Rozi. Bagaimana nasib ayah Norma, setelah istrinya tidur dengan menantunya?

 

Baca Juga: Heboh! Kilat Petir Unik di Dubai Berbentuk Mirip Peta Palestina, Pertanda Apa?

BANTEN, Kontributor Yoga Wardhana

 

Rozi (21) meski video rekaman dengan ibu mertuanya beredar, masih menepis soal narasi penggerebekan dirinya saat sekasur tanpa baju dan celana dengan ibu mertuanya. Kejadian itu, katanya, cuma kesalahpahaman.

"Intinya cuma kesalahpahaman, kejadian itu saya ingin curhat sama ibunya Norma, terjadi kejadian itu," ujarnya.

Ia membantah tuduhan mantan istrinya, Norma Dia mengatakan keterangan mantan istrinya itu tidak benar.

"Saya ingin meluruskan saja bahwa video beredar itu tidak benar ya, sudah," kata RZ kepada wartawan di Polda Banten, Jumat (6/1/2023)

Norma Risma, sang istri yang jadi korban, sebelumnya menceritakan kronologi penggerebekan kisah cinta terlarang dua orang yang dicintainya kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).

Menurut Norma Risma  saat kejadian, ia tidak ada di rumah karena bekerja. Saat itu Rozy yang bekerja di toko swalayan masih di rumah karena dapat giliran shift dua.

 

Warga Terheran-heran

Juga bapaknya Risma berangkat ke Jakarta. Warga dibuat terheran-heran saat melihat warung mie ayam itu tutup. Padahal hari masih jam satu siang.

Saat itu, warga melihat ibunya Risma masuk ke dalam rumah putrinya itu yang berada tidak jauh dari warung mie ayam usaha Risma.

Diakui dia memiliki usaha mie ayam bersama suaminya yang bernama Rozy Hakiki. Waktu kejadian penggerebekan, bapaknya sedang ke Jakarta untuk beli bahan mie ayam.

 

Ibunya Masuk Rumah Norma

Warga heran melihat ibunya Risma masuk ke dalam rumah putrinya itu yang berada tidak jauh dari warung mie ayam.

Risma mengatakan warga  curiga karena satu bulan sebelum kejadian penggerebekan, ibunya juga pernah kedapatan berduaan dengan Rozy di rumah tersebut.

Waktu itu masih sore sekitar Maghrib tapi warung mie ayam sudah tutup. Padahal, kata Risma, warung mie ayam miliknya itu biasa tutup jam 8 malam, berbarengan dia pulang dari tempat kerja.

Wanita 21 tahun ini menduga ibunya sering ke rumahnya untuk menemui menantunya. Risma menarik kesimpulan tersebut dari gosip yang beredar di kalangan warga.

Baca Juga: Makin Ngeri! Mampu Terobos Banjir Besar, Mobil Listrik Tesla Dicap ‘Amfibi’

"Tetanggaku tuh (merasa) aneh, kok udah tutup jam segini kayak ada curiga gitu kan. Tapi emang warga tuh udah sering curiga kayak 'Oh ini mah kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya' gitu. Beda lah pokoknya," ujar Risma.

 

Mengintip Lewat Ventilasi

Malam itu bersama warga lainnya, tetangga Risma meminjam tangga untuk mengintip kondisi di dalam melalui ventilasi udara di belakang rumah.

Sang tetangga kaget karena dia melihat ibunya Risma dan Rozy sudah dalam kondisi tidak memakai pakaian sehelai pun, di kasur.

"Posisi si mantan suamiku lalu jalan kulkas ambil minum, masih telanjang. Kalau si ibuku tuh ada mau ke kamar mandi, nggak tahu mau pipis atau apa gitu ya. Tadinya mau difoto atau divideo, nah jatuh si tetangga aku itu. Handphone jatuh, pokoknya intinya tidak ada bukti," ujar Risma.

 

Ada Kejadian Memalukan

Setelah kejadian tersebut, Norma Risma awalnya merasa heran warga sekitar tidak pernah lagi membeli mie ayam di warungnya.

Rupanya, mereka tahu kejadian memalukan malam itu. Tapi mereka tidak bisa bercerita karena tidak ada bukti, takutnya dibilang fitnah.

Dua Kali Digerebek Berzina dengan Menantu, Ibu Mertua Diusir Anak dan Warga, Kini Tak Tahu Rimbanya. Ayah Risma yang dikenal penyabar, kini suka merenung sendirian.

Baca Juga: TikToker Terjebak di Mobil Tesla Bersuhu 46 Derajat Celcius Selama 40 Menit

Kejadian memalukan itu pun berlalu, hingga akhirnya sampai pada momen penggerebekan tanggal 15 November 2022 sekitar jam satu siang saat Risma dan bapaknya tidak ada di rumah.

 

Intip di Ventilasi Lama

Kata Risma, tetangga depan rumahnya curiga ibunya masuk ke rumahnya dan tidak keluar dalam waktu yang lama. Tetangga Risma ini kemudian menghubungi ketua pemuda setempat.

Dia juga berharap aduannya ke Polda Banten ditindaklanjuti. Dia merasa nama baiknya tercemar.

"Harapan saya semoga prosesnya lancar," kata RZ singkat.

 Ditreskrimsus Polda Banten memanggil RZ dan kuasa hukumnya pada Kamis (5/1). Kuasa hukum RZ, Jumadi, mengatakan pemanggilan dilakukan untuk permintaan keterangan terkait aduan dugaan pencemaran nama baik oleh NR.

"Kalau tidak diterima nggak mungkin diperiksa, langsung ke tahap saksi, tadi sudah dibilang juga ada beberapa yang mungkin dari Siber menindaklanjuti," kata Jumadi ke wartawan.

Polda Banten menyebut bahwa permintaan keterangan ke RZ dilakukan untuk menggali fakta hukum. Permintaan keterangan dilakukan sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

"Penyidik menindaklanjuti pengaduan RZ dengan melakukan permintaan keterangan terhadap RZ, termasuk menggali fakta-fakta hukum yang mendukung atau inline dengan pengaduan RZ atas dugaan tindak pidana ITE," kata Kabid Humas Kombes Shinto Silitonga. kn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU