Laila Mufidah Desak Cepat Perbaikan Jalan yang Rusak Jangan Tunggu Ada Korban

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Nov 2021 20:06 WIB

Laila Mufidah Desak Cepat Perbaikan Jalan yang Rusak Jangan Tunggu Ada Korban

i

Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Banyaknya jalan yang rusak dan berlubang yang diakibatkan  genangan atau banjir pada musim hujan, Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah mendesak agar setiap jalan rusak segera diperbaiki. 

"Surabaya ada Satgas khusus perbaikan jalan rusak. Mereka harus segera menambal aspal begitu tahu titiknya. Jangan menunggu korban," tandas Laila, Rabu (17/11). 

Baca Juga: THR Dapat Dongkrak Produktivitas dan Industri Rumah Tangga

Legislator perempuan ini melihat beberapa ruas jalan ada yang rusak. Salah satunya lokasinya tidak jauh dari sebuah supermarket di Panjang Jiwo, Prapen. Beberapa warga mengeluhkan karena sejumlah pengendara ada yang jatuh. 

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Surabaya Sambut Delegasi Perdagangan dari Tiongkok

Keluhan itu juga sampai ke Laila Mufidah. Politisi PKB ini berharap kondisi jalan rusak menjadi atensi. Tidak perlu memandang apakah itu ruas jalan protokol atau bukan. Begitu ada titik jalan rusak harus segera ditambal. 

Dalam hitungan satu hari kerja, jalan berlubang itu harus sudah diperbaiki. Petugas juga harus siaga. Ada pembagian tugas khusus untuk mengawal jalan rusak ini. 

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Ada tim khusus yang memang berkonsentrasi mencari dan memperbaiki jalan rusak. "Saya yakin Pemkot Konsen untuk perbaikan Infrastruktur jalan. Kota sekelas Surabaya jangan ada jalan rusak. Apalagi alasan karena musim hujan," kata Laila. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU