Lansia Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel GreenHaus Inn

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 14 Des 2020 15:36 WIB

Lansia Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel GreenHaus Inn

i

Petugas mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan meninggal di salah satu kamar hotel. SP/Kasyfi fahmi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pria tak bernyawa ditemukan di Hotel GreenHaus Inn. Dikabarkan penyebab kematian adalah virus Covid-19, jenazah segera dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo. Senin (14/12/2020).

"Jenazah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB mas," ujar tukang becak dipangkalan depan Hotel GreenHaus Inn, Jl. Dinoyo no. 46, Surabaya.

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Kelurahan Keputran, Ali. Setelah mendengar laporan dari manager hotel, Ali bergegas menuju TKP.

Ali menyatakan, "Korban menyewa kamar hotel dengan menggunakan nama istrinya. Ternyata yang check in suaminya," ucap Ali. 

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Mojowarno Jombang, Awalnya Dikira Boneka

Sebelumnya, tambah Ali, "Pasien sempat tes di Prodia, dan hasilnya positif. Usai itu, korban menuju ke Rumah Sakit Siloam Surabaya. Namun kapasitas Siloam sudah penuh dan akhirnya dia (korban) isolasi mandiri disini (Hotel GreenHaus Inn)," papar Ali.

Baca Juga: Ngeri, Penemuan Kerangka Manusia Diduga Berjenis Kelamin Laki-laki di Kolong Bundaran Waru

Pada pukul 12.00 WIB terpantau ada mobil Satpol PP di parkiran hotel. Kurang lebih setengah jam kemudian, tepatnya 12.36 WIB ambulance datang untuk membawa jenazah.

"Rencananya korban akan mendapat jawaban dari Siloam hari ini. Tapi takdir sudah mendahuluinya dan akhirnya beliau meninggal dunia," tambah Ali. Jenazah pria berusia 63 tahun warga Jl. Doho no. 9 itu segera dibawa oleh mobil ambulan ke RSUD Dr. Soetomo. mbi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU