Mangkal di Warkop, 6 PSK Terjaring Razia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 01 Nov 2021 19:05 WIB

Mangkal di Warkop, 6 PSK Terjaring Razia

i

Petugas saat melakukan razia keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo - Satsabhara Polres Probolinggo kembali melakukan razia keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). dalam razia tersebut, petugas mengamankan 6  pekerja seks komersial (PSK) di sebuah warung kopi (warkop) di Desa Plampang, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Mereka yakni SI (32) dan BA (33), asal Desa Betek, Kecamatan Krucil. Kemudian RA (36) dan AK (36), warga Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan. Serta RA (32), warga Desa Wangkal, Kecamatan Gading dan ES (25) warga Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo.

Baca Juga: Razia Balap Liar, Puluhan Kendaraan Diamankan

Saat terciduk, mereka tengah menunggu para lelaki hidung belang di sekitar warkop. Jika ada lelaki berkunjung  mereka merapat ke warung. Harga dicapai, merekapun masuk ke kamar di belakang warung.

“Ada kamar khusus untuk melayani para pelanggan di dalam belakang warungnya. Saat kami geledah kami temukan sarung lelaki sudah berserakan. Ada yang dibiarkan di ranjang, ada juga yang disimpan di kardus,” sebut Kasatsabhara Polres Probolinggo, AKP. Ahmad Jayadi, Senin (1/11).

Baca Juga: Gaya Hidup, Mantan Pramugari Jual Diri

Razia itu, kata Jayadi berkat laporan dari warga sekitar. Masyarakat resah dengan aktivitas di warkop tersebut. “Kami tindaklanjuti dan setelah kami pantau ternyata memang benar adanya. Mereka terpantau sedang mangkl,” lanjutnya.

Para PSK itu, lantas dibawa ke Polres Probolinggo. Rencananya akan dikirim ke Pengadilan Negeri (PN) Kraksaan untuk menjalani sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

Baca Juga: Bisnis Kos Liar Kian Menjamur, Berpotensi Jadi Tempat Prostitusi dan Distribusi Obat Terlarang

“Razia-razia tempat lokalisasi maupun miras (minuman keras, Red) akan kami genjot. Apalagi sebelumnya, memang ada yang meninggal di depan warung esek-esek terlebih saat ini masih momentum Pilkades, jadi harus terjamin untuk Kamtibmas,” ujarnya.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU