Memanas! Aib Nikita Mirzani Dibongkar Sang Anak, Antonio Dedola Akan Adopsi Lolly

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 12 Mei 2023 15:08 WIB

Memanas! Aib Nikita Mirzani Dibongkar Sang Anak, Antonio Dedola Akan Adopsi Lolly

i

Perseteruan panas Nikita Mirzani, Antonio Dedola dan Lolly. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Perseteruan yang selalu dilakukan oleh Nikita Mirzani memang tidak pernah ada habisnya. Usai dirinya cekcok dengan mantan suami, Antonio Dedola, kini aib Nikita Mirzani dibongkar anaknya sendiri Laura Meizani alias Lolly lantaran sudah tak tahan dengan kelakuan ibunya.

Lolly mengungkap bahwa sang ibu pernah melakukan kekerasan ke Antonio Dedola dan juga kepada dua anaknya, Azka dan Lolly. Akibatnya, Nikita Mirzani kini menjadi bulan-bulanan hujatan netizen dalam postingan Nikita di Instagram. Sejumlah netizen mengatakan, Nikita Mirzani terkena karma karena sering membuka aib orang lain di media sosial.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Ternyata kasian Lolly selama ini. Baru setelah nonton YouTubenya jahat banget. Sama anak sendiri aja gitu," kata @ris*** di kolom komentar, dikutip Jumat (12/05/2023).

"Akibat selalu membuka aib orang. Anak sendiri yang membuka aib ibu kandungnya. Ngeri karma dari Allah ya dibuat malu se-Indonesia," tambah @irm***.

"Dibongkar kelakuannya sama anak sendiri tuh gimana," imbuh @tam***.

"Gilaakkk akhirnya lo di kulitin anak sendiri," sambung @ash***.

Asal Mula Perseteruan Nikita Mirzani dan Sang Anak, Lolly

Diketahui, hubungan Lolly dan sang mama diduga mulai renggang usai Nikita Mirzani ribut hebat dengan Antonio Dedola. Pertengkaran keduanya membuat Antonio memilih angkat kaki dari rumah Nikita Mirzani.

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani masih lanjut bertengkar lewat media sosial dengan saling serang satu sama lain. Ketika pertengkaran keduanya memanas, Lolly justru unfollow Instagram sang mama.

Namun, ia tetap follow Instagram sang ayah sambung Antonio Dedola. Bahkan menggegerkannya lagi Lolly  menyematkan nama belakang Antonio Dedola dalam nama di bio Instagram pribadinya hingga sekarang. 

Di kanal YouTube-nya, Toni menjelaskan alasan mengapa hubungan Nikita dan Laura jadi merenggang. Ia menyebut, tak lama setelah dirinya pulang ke Jerman, Nikita meminta Laura untuk mengunggah hal-hal buruk tentang Toni di media sosial.

"Waktu aku mau unggah video ke YouTube, Loly (Laura) tiba-tiba telepon aku. Dia bilang, dia diminta untuk jelekin aku di Instagram. Dia (Nikita) menyiapkan teks penuh kebohongan untuk di-post. Loly enggak mau post teks itu, dan mereka mulai bertengkar," ujar Toni Dedola.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Gara-gara itu, Nikita Mirzani langsung mengancam Laura. Toni mengatakan bahwa Nikita tak mau lagi membiayai sekolah Laura di London, Inggris.

"Nikita bilang dia akan berhenti membiayai sekolah Laura, dan dia enggak bisa balik ke Jakarta, karena dia sudah mati buat Nikita," tuturnya.

Toni sudah mempersilakan Laura untuk menuruti keinginan ibunya dengan mengunggah teks tersebut ke Instagram. Namun, Laura tetap tak mau melakukannya.

 "Aku tahu itu bukan kata-kata dia (Laura). Mereka mau menyakitiku. Aku tahu Loly mencintaiku, dan aku tahu Loly tahu konsekuensinya. Tapi tetap, Loly enggak mau post kebohongan itu, dan aku sangat bangga atas itu," ungkap Toni.

Toni pun akhirnya mengambil sikap. Ia memutuskan untuk mengadopsi Laura dan membiayai hidupnya.

"Loly adalah anakku. Aku akan menjaganya, aku akan adopsi dia, dan aku akan membiayai sekolahnya. Meski Nikita bilang Loly enggak punya rumah di Jakarta, dia punya rumah di Jerman. Aku dan keluargaku bahagia banget menyambutnya di sini, kapan pun dia suka," jelasnya.

 Nikita Bantah Tuduhan Sang Anak

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Nikita Mirzani sendiri membantah pernah menampar anaknya Azka. Nikita berani bersumpah tidak pernah menyentuh kulit Azka sedikit pun. Dirinya memilih untuk membacakan komentar penonton live Instagramnya ketimbang menanggapi video sang putri.

"Gue bacain komen aja deh, gue enggak tahu apa-apa," ujarnya.

Ibu tiga anak tersebut menyerahkan pilihan ke netizen ingin mempercayai Lolly dan Antonio Dedola atau dirinya.

"Kalian mau ngikutin tim ini tim itu terserah aja. Namanya juga kuis, kuis tebak-tebak berhadiah. Kuis namanya hidup tebak-tebak berhadiah," timpal Nikita Mirzani.

Profil Anak Pertama Nikita Mirzani

Anak pertama Nikita Mirzani yang kerap disapa Lolly itu memiliki nama lengkap Laura Meizani yang kini diketahui aktif sebagai atlet panahan. Perempuan berusia 16 tahun itu sempat berkompetisi di ajang Archery Champions 2021 ditemani Nikita Mirzani.

Tahun lalu Lolly menjalin hubungan spesial dengan Sean Michael Alexander, anak Olla Ramlan dari pernikahannya dengan Alex Tian. Namun hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja. dsy/sr/ys/pm

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU