Minta Rp 300 Juta Sebulan

Ayu Ting Ting

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang selalu menjadi perhatian publik. Namun, kali ini permintaan Ivan Gunawan membawa Ayu Ting Ting ke London berujung syarat lain dari Ayah Rojak.

Tanpa disangka, ayah Ayu Ting Ting memberikan izin ke Ivan Gunawan dengan syarat memberikan nafkah bulanan sebesar Rp300 Juta per-bulan

Berawal saat Ivan Gunawan bertanya ke Ayah Rojak mengenai kemungkinan membawa anaknya itu ke Inggris. Ia ingin tahu reaksi Ayah Rojak atas hal itu. "Memang si Ayu kan pengin tinggal di London. Nah, boleh-boleh, sama ayah sama ibu boleh?" tanya pria yang akrab disapa Igun itu, Kamis (24/6/2021).

"Boleh, kalau dijamin ayah Rp 300 juta sebulan," jawab Ayah Rojak.

Abdul Rozak kembali menimpali rincian jaminan yang harus diberikan setiap bulannya, termasuk untuk Ayu serta sang putri, Bilqis Humairah Razak. "Ayu nya seratus, ayah ama ibu 300 (juta), Bilqis 200 (juta)," katanya lagi.

Tentu saja pernyataan ayah Ayu Ting Ting hanya sebatas gurauan. Ivan pun menimpalinya dengan candaan lagi.

Meski maksudnya bercanda, tapi pernyataan itu keburu mendapat penilaian negatif dari banyak orang. Kemudian ada juga beberapa orang yang mengaitkannya dengan kejadian yang belum lama dialami Ayu Ting Ting yang gagal menikah.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Igun itu juga kemudian mengatakan akan menjalani hubungannya dengan Ayu Ting Ting jika memang berjodoh. “Kita jalanin aja ya kalau emang jodoh ya yang terbaik aja. Sekarang juga lagi jalanin aja, hubungannya lagi deket gitu aja, yang pasti setiap orang ingin bahagia, punya kehidupan yang lengkap,” ucap Igun.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat membatalkan pernikahannya yang cukup mengejutkan. Ayu Ting Ting diketahui sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari venue, rencana dekorasi, hingga pakaian pengantin.

Sebelumnya beredar kabar bahwa tidak adanya kesepakatan mengenai mahar pernikahan. Pihak Ayu Ting Ting dikabarkan punya keinginan pernikahan tersebut berjalan dengan mahar yang besar.

Namun Ayu Ting Ting ogah menanggapi hal itu. Ia menyebut masalahnya dengan Adit Jayusman biarlah menjadi urusannya pribadi dan tak perlu menjadi konsumsi publik. er/dsy19