Motor Selip, Lansia di Mojokerto Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 26 Jul 2021 20:11 WIB

Motor Selip, Lansia di Mojokerto Tewas

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah.

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tunggal di di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto pada Senin (26/7).

Korban diketahui atas nama Siti Khotimah (59) warga Dusun Ketapang RT 2 RW 1 Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Sebelum kejadian, korban melaju dari arah selatan ke utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4215 PN.

Baca Juga: Panen Padi, Buruh Tani di Mojokerto Tiba-tiba Ambruk dan Meninggal Dunia

Kecelakaan diduga motor korban mengalami selip sendiri (out off control) sehingga menyebabkan korban terjatuh dan tewas dengan luka serius di bagian kepala. Korban yang tidak menggunakan helm tersebut tewas di lokasi kejadian.

 “Sehingga saat terjatuh, kepala korban langsung membentur aspal. Ini yang menyebabkan korban meninggal,” ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar.

Baca Juga: Bangunan Bekas Bengkel di Mojokerto Dilalap si Jago Merah, 3 Unit PMK Diterjunkan

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan korban dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, sementara korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari.

 

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU