Motor Tabrak Truk Fuso, Pasutri Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 28 Apr 2021 20:01 WIB

Motor Tabrak Truk Fuso, Pasutri Tewas

i

Polisi saat melakukan olah TKP di tempat kejadian.

 

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Pasangan suami istri (Pasutri) asal Bungah, Gresik tewas usai alami kecelakaan di Jalan Pantura Gresik. Korban diketahui bernama Yusuf (56) dan Mu’asiyah (45).

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Laka tersebut bermula saat korban Yusuf dan Mu’asiyah mengendarai motor Yamaha Nmax W 6258 AJ berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Saat memasuki Jalan Raya Pantura Gresik, tepatnya di Desa Banyuwangi, Kecamatan Manyar, tidak memperhatikan arah depan. Sehingga, membentur bagian belakang truk Fuso S 8245 UF yang sedang diparkir.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Dalam hitungan detik, motor yang dikendarai korban karena benturan yang sangat keras. Nyawa Yusuf dan Mu’asiyah tidak bisa tertolong karena mengalami luka yang cukup parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan pasutri meninggal di TKP. “Kedua korban sudah dievakuasi petugas ke RSUD Ibnu Sina Gresik,” ujarnya, Rabu (28/04/2021).

Baca Juga: Perampokan di Perum PPS Gresik Hanya Rekayasa, Polisi Ungkap Korban Terlilit Investasi Bodong

Terkait dengan kejadian ini kata Yossy, sopir truk Fuso Harianto (32) warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik sudah dimintai keterangan. “Sopir truk sudah kami mintai keterangan meski dalam kejadian ini. Motor korban menabrak bagian belakang truk,” pungkasnya.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU