MUI Lumajang Dukung Pembubaran FPI

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 03 Jan 2021 17:59 WIB

MUI Lumajang Dukung Pembubaran FPI

i

Ketua MUI Lumajang KH Ahmad. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lumajang Ahmad Hanif SQ, turut mengambil sikap dukungan pada pemerintah, pasca dibubarkannya salah satu ormas beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gegara Ceramah Penistaan Agama, Acara Paskah Pendeta Gilbert, Dibatalkan FKUB

 Hal itu ia tuangkan dalam sebuah pesan video bersurasi 1.36 detik, Sabtu (2/1/2021). Dalam video itu KH. Ahmad Hanif mendasari, memahami apa yang telah menjadi keputusan bersama.

Baca Juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

 “Saya KH. Ahmad Hanif SQ, Ketua Umum DP MUI Kabupaten Lumajang setelah mendengar dan memperhatikan, perkembangan terkhir ini, terutama berkenaan dengan surat keputusan bersama Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Komunikasi dan Informatika, Jaksa Agung, Kapolri, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, yang kemarin diterbitkan,” katanya.

 Ketua MUI Lumajang sangat memahami apa yang dilakukan pemerintah, bahkan ia mendukung apa yang dilakukan pemerintah, berkaitan dengan ormas yang disebutkan dalam suatu keputusan bersama itu.Dan Ahmad Hanif, penegakan hukum selanjutnya tentu harus dilakukan.

Baca Juga: Pilu! Disabilitas Asal Lumajang Jadi Korban Rudapaksa Orang Tak Dikenal hingga Hamil dan Melahirkan

 Beliau juga mendukung apa yang dilakukan oleh Polri dan TNI, di dalam mengamankan surat keputusan bersama ini, demi keutuhan NKRI. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat kepada kita bangsa Indonesia, sehingga kita dapat menjaga bersama keutuhan NKRI,” pungkasnya. Lim

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU