Pasien Covid-19 di Kota Mojokerto Capai 47 Orang, Sembuh 9 Orang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Jun 2020 12:00 WIB

Pasien Covid-19 di Kota Mojokerto Capai 47 Orang, Sembuh 9 Orang

i

Peta persebaran Covid-19 Kota Mojokerto Per 22 juni 2020. SP/ Pusat Informasi Covid-19 Kota Mojokerto

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Jumlah pasien positif Corona di Mojokerto per 22 Juni 2020 bertambah 1 kasus baru menjadi 47 orang. Sedangkan pasien sembuh mencapai 9 orang.

Ada tambahan 1 kasus baru berasal dari Kecamatan Prajurit Kulon. Yakni seorang ibu rumah tangga yang saat ini diisolasi di Rusunawa.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, pasien yang tercatat sebagai pasien ke 47 adalah SR – Wanita berusia 38 tahun asal Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon. Pasien OTG dengan hasil rapid tes reaktif dan swabnya positif.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Kata Gaguk, hasil tracing, ditemukan 3 orang yang kontak erat, hasil rapidnya 1 reaktif dan 2 non reaktif. “Anak keduanya sudah do swab hasilnya negatif, tinggal menunggu hasil swab suami dan anak pertamanya,” ungkapnya.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

 Sebanyak 47 pasien positif corona ini tersebar di toga Kecamatan di Kota Mojokerto. Data lengkap di tiap kelurahan dan kecamatan.

Dengan ada tambahan satu kasus baru covid-19, Jumlah total di Kota Mojokerto menjadi 47 orang, dengan rincian 36 dirawat, 9 sembuh dan 2 meninggal.   dsy4

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU