Pendukung MAJU Gelar Semarak Nobar Debat Publik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 04 Nov 2020 17:44 WIB

Pendukung MAJU Gelar Semarak Nobar Debat Publik

i

Pendukung MAJU menggelar nonton bareng di Jl. Basuki Rahmad .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Antusias pendukung Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Publik Perdana Pilwali Surabaya 2020.

Jelang Debat Publik Perdana Pilwali Surabaya 2020 yang akan digelar, Rabu (4/11) malam. Dari pantauan Surabaya Pagi di Posko Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman atau Machfud Center di Jl. Basuki Rahmat. Para pendukung dan relawan  Machfud Arifin-Mujiaman tengah mempersiapkan Nobar Debat Publik Perdana Pilwali Surabaya 2020.

Baca Juga: Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pilkada Surabaya 2024 Capai Rp114,551 Miliar

Pemasangan layar monitor, baik di lantai dasar dan juga di lantai maupun di lantai dua gedung Machfud Center. " kami siapkan untuk para pendukung dan relawan Machfud Arifin-Mujiaman ingin menonton Debat Publik," katanya.

Muji mengakui, antusias pendukung Machfud Arifin-Mujiaman sangat tinggi, " Banyak masyarakat yang ingin menyaksikan Debat Publik Perdana Pilwali Surabaya 2020," katanya.

Muji menghimbau kepada pendukung maupun relawan agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam Nobar Debat Publik Perdana Pilwali Surabaya 2020 nanti malam.

Sementara Direktur Komunikasi Tim Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman mengatakan, selain di Machfud Center, semarak Nobar Debat Publik Perdana Pilwali Surabaya 2020 juga di gelar di setiap kantor DPC partai pengusung dan di Posko-Posko Koordinator Kelurahan. 

Baca Juga: Anggaran Pilkada Lombok Tengah Sebesar Rp 52,752 Miliar Telah Disetujui

" Nobar juga digelar di setiap posko Korkel dan juga kantor DPC partai pengusung," katanya. Alq

 

 

Baca Juga: Pemkab Mojokerto Alokasikan Dana Cadangan Pilkada Rp 55 Miliar

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU