Pengendara Sepeda Motor di Sumenep Tertimpa Pohon

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 07 Des 2020 20:15 WIB

Pengendara Sepeda Motor di Sumenep Tertimpa Pohon

i

Petugas mengevakuasi korban yang tertimpa pohon tumbang. SP/Ainur Rahman

 

SURABAYAPAGI.COM, Sumenep - Naas meninpa Zarkoni (27) pria asal dusun Jagunung Ds. Pàkandangan Sangrah Kecamatan Bluto Kab. Sumenep. Ia tertimpa pohon rubuh saat melintas di Jln Raya Sumenep-Pamekasan Dusun Saronggi Kecamatan Saronggi Kab. Sumenep, Senin (7/12)

Baca Juga: Pelapor Tanah Kas Desa di Sumenep, Janji Ungkap Kasus Lebih Besar dengan Pelaku Sama

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Senin (7/12) siang sekira pukul 11.00 WIB. Saat Zarkoni mengendarai sepeda motor dan melintasi jalan Raya sumenep-Pamekasan, dari arah selatan menuju kota Sumenep, angin kencang menyebabkan pohon tumbang mengenai dirinya hingga terjungkal dan jatuh

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepala bagian dahi sebelah kiri, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Bluto untuk mendapatkan perawatan.

"Alhamdulillah korban masih bisa diselamatkan,” kata Juhri warga asal Saronggi yang menyaksikan peristiwa tersebut, kepada Surabaya Pagi.

Baca Juga: Pemkab Sumenep Gelar Festival Led Lebaran Hari Ketupat 2024 di Pantai Lombang Sumenep

Menurut keterangan yang dihimpun oleh media ini, kejadian yang menimpa Zarkoni adalah murni dari alam, sedangkan pohon yang tumbang selanjutnya dilakukan pemotongan guna dibersihkan dari tengah jalan raya. AR

 

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU