Pesinetron Cantik, Masayu Anastasia Terpapar Covid-19 Saat Ibadah Umrah di Tanah Suci

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Mei 2023 10:07 WIB

Pesinetron Cantik, Masayu Anastasia Terpapar Covid-19 Saat Ibadah Umrah di Tanah Suci

i

Masayu Anastasia. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Masayu Anastasia baru-baru ini mengaku jika ibadah umrah yang dijalankannya kali ini kurang maksimal lantaran dirinya jatuh sakit dan terpapar positif Covid-19.

Masayu Anastasia mengaku berangkat seorang diri menjalankan ibadah umrah selama beberapa minggu, namun dirinya tiba-tiba sakit dan dibawa ke ruang gawat darurat Madinah. Ia pun juga meminta ibundanya untuk tak terlalu dekat-dekat dengannya.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Pas sakitnya itu ya karena sendiri itu. Sampai dibawa ke emergency di Madinah. Aku suruh mama juga jauh-jauh di sana. Aku video call sama anak aku nangis," tutur Masayu, Rabu (03/05/2023).

Meski demikian, Masayu Anastasia tetap bisa menyelesaikan rangkaian ibadah umrah. Namun, ia merasa ingin balik ke Tanah Suci lantaran belum maksimal beribadah.

"Yang pasti banyak banget, banyak dikasih kemudahan gitu. Aku di sana lebih pasrah jujur. Dua kali ditarik sama orang buat ke Hajar Aswad cuma sempat kayak tiap salat nangis mulu gitu," kata Masayu.

"Aku ngerasa ibadahnya kurang maksimal, jadi aku kayak mau balik lagi ke sana," lanjutnya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Masayu Anastasia kemudian ditanya seputar doa yang diminta selama umroh. Akan tetapi, ia enggan membeberkannya. "Pasti banyak hal. Kalau dibicarakan kan takutnya nggak diijabah sama Allah, jadi biarkan jadi rahasia aku sendiri," pungkasnya.

Diketahui, Perjalanan umrah tersebut merupakan yang kelima bagi artis 39 tahun tersebut. Ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan istirahat karena dinyatakan positif covid-19.

"Ini umrah sudah yang kelima ya," ujar Masayu Anastasia.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Ya alhamdulillah, dikasih sakit sama Allah pas di sana. Baru tahu kalau ternyata Covid itu masih ada ya," tutur Masayu Anastasia.

"Ya saya tanggapi dengan positif saja, lillahi ta'ala. Dikasih Allah sakit, ya mikirnya itu saja, mungkin lagi dibersihin," imbuhnya. dsy/dc/trb/is

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU