Polda Jatim Gelar Jumat Curhat di Terminal Purabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Feb 2023 15:21 WIB

Polda Jatim Gelar Jumat Curhat di Terminal Purabaya

i

Kegiatan jumat curhat di Terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo, Jumat (24/2/2023). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Polda Jatim menggelar kegiatan Jumat Curhat di Terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo pada Jumat (24/2/2023).

Kegiatan tersebut diisi oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M. H., Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga: Bidhumas Polda Jatim Sabet 2 Penghargaan dalam Rakernis Humas

Seperti kegiatan jumat curhat sebelumnya, Irjen Pol Toni Harmanto mendengarkan usul, saran dan keluhan dari warga masyarakat. Dalam kesempatan itu, juga digelar layanan kesehatan gratis, vaksinasi, SIM keliling, dan dapur umum.

"Tujuannya adalah lebih mendekatkan dan merekatkan lagi aktifitas kegiatan kepolisian kepada masyarakat, sambil ingin mendengar masukan dan koreksi atas tugas-tugas yang kita kerjakan," kata Irjen Pol Toni, Jumat (24/02/2023).

Irjen Pol Toni pun mempersilahkan warga yang ingin memberikan kritik, usul dan saran kapanpun itu ataupun pada kegiatan Jumat Curhat.

“Silakan berikan saran dan masukan sebagai suatu perbaikan langkah-langkah tugas kita ke depan," tutur Irjen Pol Toni.

Baca Juga: Tipu Rekanan dengan Modus Kontrak Fiktif Rp 11 M, 2 Bos PT MBS Ditahan

Selain itu, ia menyampaikan bahwa di Kabupaten Sidoarjo juga terdapat ambulan keliling yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

"Nanti konsepnya dari beliau (Kapolresta Sidoarjo). Tentunya menurut saya untuk lebih memudahkan dalam pelayanan kesehatan dari jajaran kepolisian, juga warga masyarakat," terangnya.

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini, juga banyak masyarakat yang meminta agar pihak kepolisian bisa memberikan pelayanan SIM yang lebih mudah bagi masyarakat.

Baca Juga: Bupati Sidoarjo 'Bolos' Halal Bihalal di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Adhy: Lebih Baik Tak Hadir

"Tadi sudah disampaikan terkait dengan SIM tiga pilar, sehingga jadi bagian program-program kerja Polresta Sidoarjo dan mungkin juga bisa diadopsi oleh Polres lain," jawab Irjen Pol Toni. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU