Polisi Kantongi Inisial 2 TO Curanmor di Surabaya

Illustrasi pelaku curian motor yang telah dibekukan Sat Reskim Polrestabes Surabaya. SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dua pelaku diduga pelaku curanmor masih menjadi incaran Sat Reskim Polrestabes Surabaya. Melalui pengakuannya Kanit Jatarnas Iptu Agung Kurnia Putra sudah memgklaim sudah mengantongi identitas pelaku, Minggu (4/10/20/2020).

 "Saat ini sudah ada dua nama pelaku yang dikantongi pihak kepolisian dan belum bisa disebutkan Inisial pelaku. Dan kedua pelaku ini berjenis kelamin laki-laki," Ujarnya.

 Identitas pelaku terungkap berdasarkan hasil rekaman CCTV dari tempat-tempat kejadian pelaku melakukan aksi. Selain hasil rekaman, identitas terungkap berdasarkan pengakuan saksi dari warga sekitar yang mencurigai pelaku dari gerak-geriknya.

 "Identitas terungkap dari rekaman CCTV yang kami terima dan saksi-saksi warga sekitar. Setelah kami selidiki dari ciri-cirinya berujung pada dua pelaku yang sudah saya kantongi namanya," Ujarnya.

 Dua pelaku curanmor sudah menjadi incaran polisi sejak dua bulan terkahir mengingat meningkatnya laporan warga Surabaya atas  kejadian kehilangan motor.

 "Saat musim Covid-19 ini banyak warga yang melaporkan kejadian curanmor. Setelah banyaknya laporan yang masuk akhirnya pihak kepolisian mulai melakukan pengejaran semenjak dua bulan terakhir," Ujarnya.

 Menurut Iptu Agung Kurnia Putra pelaku terakhir kali terlihat keberadaanya di Jl. Kalianyar, Surabaya.

 "Terakhir kali posisi pelaku berada di Jl. Kalianyar Surabaya. Pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelaku dukarenakan posisi pelaku yang selalu berpindah tempat, Ungkapnya. dny