Polsek Gempol Laksanakan Giat Operasi Masker

Operasi masker depan Pos lantas Pasuruan pada Rabu ( 17/11). SP/Hik

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Jajaran Polsek Gempol menggelar  operasi masker persis depan Pos lantas Pasuruan di bundaran Gempol   pada Rabu ( 17/11).

Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Johanes Hardiono turun langsung bersama anggota Lantas memimpin operasi Masker yang didampingi Babinsa Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. 

Menurut Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Johannes Hardiono yang ditemui wartawan Harian Surabaya Pagi pada saat istirahat di Pos Lantas bahwa operasi masker tersebut adalah operasi khusus bagi pengguna jalan ataupun bagi sopir yang tidak memakai masker, pada saat lampu merah menyala langsung menghampiri para pengguna jalan yang tidak memakai masker kemudian memberikan masker secara gratis oleh Kanit bersama petugas yang lain untuk dipakai langsung sekalian memberikan himbauan langsung  pada para pengguna jalan yang ketahuan tidak memakai masker

"Tetaplah memakai masker, pakailah masker untuk menjaga diri sendiri maupun orang lain ".

Operasi ini adalah operasi Masker dalam rangka PPKM penyekatan berkelanjutan secara terus menerus yang dilaksanakan oleh Polsek Gempol bersama anggota Babinsa Gempol sampai akhir bulan November 2021.

 

Awalnya para  pengguna jalan yang akan lewat bundaran Gempol merasa grogi kok banyak anggota polisi, ada apa ya kata si Novi pengendara sepeda motor dibawah jembatan tol Gempol,  sambil ngintip dari kejauhan ternyata operasi masker kata si Novi. Dengan banyaknya anggota Polsek Gempol bersama anggota Babinsa yang langsung menghampiri para pengguna jalan yang tidak memakai masker disaat lampu merah menyala, termasuk Wartawan Harian Surabaya Pagi yang kebetulan lewat bundaran Gempol,  ternyata Pak Polisinya memberikan masker gratis kepada pengguna jalan ungkap Herman sopir  truk yang di kasih masker gratis oleh Kanit Lantas. Hik