Polsek Tambaksari Bongkar Pagupon Burung Merpati di Jalan Ploso Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Des 2022 09:47 WIB

Polsek Tambaksari Bongkar Pagupon Burung Merpati di Jalan Ploso Surabaya

i

Anggota Polsek Tambaksari dan tiga pilar Tambaksari saat menggelar patroli rutin dan penurunan pagupon burung merpati di Jl. Ploso (Gardu Induk PLN) Surabaya, Kamis(15/12/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Anggota Polsek Tambaksari bersama tiga pilar Tambaksari melakukan patroli rutin dan penurunan pagupon (kandang) burung merpati di Jl. Ploso (Gardu Induk PLN) Surabaya, Kamis(15/12/2022).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si yang didampingi Pawas Iptu Yogi mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar Tambaksari melakukan operasi tersebut lantaran mendapati judi burung merpati yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Menginap 2 Hari, Tamu Hotel di Surabaya Ditemukan Tak Bernyawa

“Kegiatan penurunan pagupon burung merpati ini menindaklanjuti aduan masyarakat tentang aktifitas yang diduga dijadikan perjudian burung merpati. Dan setelah didatangi ke TKP tidak ada kegiatan perjudian burung merpati tersebut,” kata Kompol Ari.

Baca Juga: Dua Pencuri Kabel AC di Hi-Tech Mall Surabaya Dibekuk Polisi

Selain itu, Kompol Ari menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menekan perjudian burung merpati di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

Baca Juga: Polsek Tambaksari Gelar Program Jum'at Curhat dan Gebyar Vaksin Booster di Stasiun Gubeng Surabaya

“Kami akan terus melakukan patroli setiap hari bersama tiga pilar di wilayah-wilayah perjudian burung merpati dan sampai saat ini di wilayah Hukum Polsek Tambaksari tidak ada perjudian burung merpati.” pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU