Ratusan Muslimat Porong Bulat Dukung BHS-Taufiqulbar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Okt 2020 21:25 WIB

Ratusan Muslimat Porong Bulat Dukung BHS-Taufiqulbar

i

Ibu-ibu muslimat pengajian tahlil Desa Kebonagung Porong dukung Paslon No 1. SP/SUGENG

SURABAYAPAGI, Sidoarjo - Dukungan suara Muslimat kembali bergema diseluruh wilayah Sidoarjo. Kali ini dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) nomor 1, Bambang Haryo Sukartono (BHS) - Taufiqulbar digemakan ratusan ibu-ibu muslimat jamaah tahlil Desa Kebonagung Kec Porong.

Dukungan ini disampaikan langsung Ny Sani, Ketua Jamaah tahlil Dusun Balongsari Desa Kebonagung Porong pada kunjungan silahturahim Ny  Naila istri Cawabup taufiqulbar di Desa Kebonagung, Kamis (15/10) malam.

Baca Juga: KPU Jatim Gelar Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

"Melihat dari mana Pak Taufik berasal dan prestasi mumpuni Pak Bambang Haryo Sukartono (BHS), Kami yakin dan memberi dukungan ke Pak BHS-Taufiqulbar untuk kesejahteraan ibu-ibu muslimat di Sidoarjo", ujarnya.

Cabup BHS dan Cawabup Taufiq yang mantan anggota DPR dan DPRD ini kiprahnya sudah tidak diragukan lagi di Sidoarjo. Hal tersebut membuat Muslimat Porong optimis mengusung Pasangan Calon (Paslon) nomor 1 untuk memimpin Sidoarjo.

Disisi lain, BHS bersama Taufiqulbar ingin menguatkan nilai-nilai ahlussunnah wal jama'ah dalam masyarakat Sidoarjo. Jadi bagi dia dan seluruh anggota Muslimat tidak pernah ragu sedikitpun untuk mengantar pasangan Sidoarjo Baik itu, memimpin Sidoarjo.

Baca Juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

"Pemberdayaan di bidang pendidikan terutama penambahan sekolah dan peningkatan kualitas tenaga pengajar di Sidoarjo menjadi salah satu fokus pembenahan yang diusung di dalam Pasangan Calon Nomor 1. Karena itu Kami bertekad untuk memberikan dukungan kepada BHS dan Taufiqulbar,” tukasnya.

Dalam kegiatan tahlil tersebut, ibu-ibu yang hadir mendoakan pasangan BHS-Taufiqulbar memenangkan Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2026. sg

 

Baca Juga: Bupati Sidoarjo 'Bolos' Halal Bihalal di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Adhy: Lebih Baik Tak Hadir

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU