Rilis Video Klip Terbaru, Tuai Polemik Lecehkan Patung Garuda

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Mei 2021 15:52 WIB

Rilis Video Klip Terbaru, Tuai Polemik Lecehkan Patung Garuda

i

Agnez Mo. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru baru ini Agnez Mo mengeluarkan video klip terbaru yang terdapat nuansa Indonesia, Namun dalam video klip terbarunya justru menuai polemik. Netizen mencibir Agnez Mo karena melecehkan Garuda Indonesia.

Diketahui, Agnez Mo merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul “F Yo Love Song”. Banyak respon positif yang Agnez Mo apatkan di video lirik tersebut. Terdapat komentar warganet pada kolom YouTube bahwa lagunya bikin candu.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Terjadinya pro kontra dikarenakan ada lambang garuda yang mana adalah lambang negara Indonesia. Terlihat Agnez dengan para penari latar menari dengan powerful dan minim senyum dengan baju overall ala tahanan luar negeri.

Kelompok netizen yang kontra, mereka menilai bahwa penyanyi dan juga mantan aktris cilik tersebut terlalu maksa karena tampilan lambang Indonesia tersebut dinilai tidak cocok dengan tema lagu yang dibawakan.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

“Maksa banget, lirik lagu macam begitu tapi nampilin lambang negara…. Maksa banget asli,” ujar warganet, Jumat (21/5/2021).

“Fyo itu fucek you atau for you? kalau fucek, jangan bawa2 lambang negara lah cikmon,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Ada yang memuji karena Agnez Mo selalu memperkenalkan Indonesia ke kancah internasional lewat video klip lagu-lagunya.

Selain itu, YouTuber Latin, Waleska Herrera memberikan reaksi untuk video klip terbaru Agnez. Waleska berpendapat bahwa scene saat menari dengan lambang garuda di atasnya mirip seperti acara TV Spanyol, Casa de Papel atau Money Heist. YouTuber Latin tersebut juga memuji irama lagu yang menyerupai RnB di awal tahun 2000. Dsy22

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU