Rumah Tangga Nathalie-Sule, Diambang Keretakan

Nathalie Holscher

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar tidak sedap datang dari biduk rumah tangga komedian Sule dan Sang istri, Nathalie Holscher. Kini keharmonisan Nathalie Holscher dan sang suami dipertanyakan.

Hal tersebut dikarenakan, Nathalie mendadak menghapus postingan Sule di akun Instagram miliknya. Hanya ada 57 foto yang tersisi di akun @nathalieholscher. Dari foto tersebut tidak ada satupun yang menampilkan bersama Sule.

Namun, mantan DJ ini tak menghapus foto-foto Ferdinan Andriansyah, anak keempat Sule dengan mandiang Lina.

Kebersamaannya dengan anak bungsu Sule masih tampak di akun Instagram Nathalie. Hal ini pun membuat banyak pihak penasaran dengan kondisi rumah tangga Sule dan Nathalie.

Selain itu, isu keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule diperkuat adanya unggahan di stories Instagram, Nathalie Holscher seakan ingin menyudahi sesuatu. Ia juga mengunggah foto dirinya sedang menangis. "Enough is enough, I'm done!" tulisnya, dikutip Senin (19/4/2021).

Sebelumnya, juga sempat dikabarkan jika Sule dan Nathalie Holscher terpaksa harus pisah ranjang untuk sementara waktu. Hal tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan.

Hingga saat ini, belum diketahui apa maksud dari unggahan itu. Sule dan Nathalie Holscher juga belum berkomentar mengenai unggahan dan dihapusnya beberapa foto tersebut.

Banyak yang menduga rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher itu terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan. Saat hal tersebut ditanya langsung oleh Nathalie dan Putri Delina mereka pun menjawabnya.

"Iya nggak apa-apa, ya mungkin ditugaskan seperti ini. Ya kan pada akhirnya Allah nunjukkin. Bunda bisa dekat dengan Putri pelan-pelan dan sama Iky juga pelan-pelan," tutur Putri Delina.

Putri Delina juga mengatakan semua itu dilakukan demi kesehatan bersama. Memang beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher pernah mengalami keguguran.

"Mungkin kemarin karena ada musibah yang dijadikan pelajaran. Mungkin Bunda masih ditugaskan untuk urus anak-anak, sampai sekarang pun juga Bunda belum mengetahui dalamnya anak-anaknya tuh seperti apa. Ya mungkin Bunda ditugaskan untuk seperti itu nanti," beber Putri Delina. du/cr4/dsy