Usai Menceraikan Sule, Nathalie Merasa Tenang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Sep 2022 20:35 WIB

Usai Menceraikan Sule, Nathalie Merasa Tenang

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian keduanya itu diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai komedian asal Sunda, pada 3 Juli 2022.

Sebelum bercerai, Nathalie sempat diisukan bersitegang dengan anak sambungnya, Putri Delina. Hubungan keduanya dikabarkan memanas, terlebih setelah Putri membeberkan masalah keduanya dan mengaku sakit hati dengan Nathalie.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Kini, Nathalie Holscher telah berhenti mengikuti mantan suami dan anak sambungnya, Sule dan Putri Delina, dari Instagram. Alasannya berhenti mengikuti akun keduanya, agar tak lagi melihat aktivitas Sule di halaman Instagram-nya. "Biar enggak lewat-lewat aja di explore gitu lho," kata Nathalie dalam acara Heart 2 Heart Trans TV yang tayang di Youtube, Selasa (13/9).

Namun, Nathalie enggan menjelaskan soal keputusannya berhenti mengikuti akun Putri Delina. "Enggak kenapa-kenapa. Udah yuk, move on yuk, yang lain yuk," jawabnya.

Saat ditanya ihwal kondisi batin, Nathalie mengungkapkan bahwa saat ini ia telah merasa lebih damai dari sebelumnya. Mantan DJ dan model itu juga mengaku pikirannya kini jadi lebih tenang usai bercerai dari Sule. "Damai. Tenang," ucapnya singkat.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Mantan istri Sule itu pernah menjadi disc jockey dan terkenal seperti sekarang. Juga pernah menjadi SPG saat baru lulus sekolah SMA pada 2009.

Sementara Sule, suami Nathalie Holscher pernah berjualan jagung rebus saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Pengalaman Sule berjualan jagung keliling itu pernah dituturkan ayah Rizky Febian ini di saluran YouTube Armand Maulana, J, tahun 2021.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Sutisna, nama asli Sule, ditaksir memiliki kekayaan sebesar Rp 29 Miliar.

Dengan jumlah kekayaan sebesar itu, rupanya ia mengalahkan kekayaan istri Raffi Ahmad dan Syahrini yang biasa terlihat hidup sangat mewah. Sule, kini diakui menjadi komedian dengan bayaran yang mahal. n rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU