Wakil Bupati Subandi Resmikan Relokasi Puskesmas Gedangan Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 30 Mar 2021 20:57 WIB

Wakil Bupati Subandi Resmikan Relokasi Puskesmas Gedangan Sidoarjo

i

Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi. SH saat meresmikan Relokasi Puskesmas Gedangan Sidoarjo,  Selasa (30/3/2021). SO/DEA LUTHFI

SURABAYAPAGI, Sidoarjo – Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi. SH meresmikan relokasi pembukaan Puskesmas Gedangan Sidoarjo yang baru, Selasa (30/3/2021).

Peresmian ini dihadiri juga oleh ketua DPRD dan ketua Komisi D DPRD, Jajaran Forkopimda Kab. Sidoarjo, Kadin Kesehatan Kab. Sidoarjo, Direktur RSUD Sidoarjo beserta kepala OPD, Kepala BPJS Kesehatan Cab. Sidoarjo, Kepala Puskesmas se Kabupaten Sidoarjo, dan Forkopimka Gedangan ( Camat Gedangan, Danramil, Kapolsek).

Baca Juga: Jaga Kekompakan, AJS Gelar Halal Bihalal

DSC03581DSC03581

Baca Juga: Dokternya Bisa Bisa Dibidik Halangi Penyidikan

Subandi  mengatakan, tujuan dari pembangunan puskesmas ini menciptakan wilayah yang sehat. “Dengan masyarakat yang memiliki perilaku sehat meliputi kesadaran, kemauan, kemampuan hidup sehat, pelayanan yang bermutu, dan memiliki derajat kesehatan yang optimal,”ujarnya, Selasa (30/03).

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

Relokasi puskesmas Gedangan Sidoarjo ini untuk memperbagus pelayanan kesehatan di wilayah Gedangan Sidoarjo, dimana gedung lama yang berlokasi Jl. Gedangan No.330 Kecamatan Sidoarjo tidak memenuhi persyaratan.Karena tidak adanya fasilitas parkiran yang memadai, dan status kepemilikan tanah bukan milik pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang mengakibatkan tidak bisanya renovasi gedung.  tfi

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU