Punya Indera Keenam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 19 Nov 2020 22:02 WIB

Punya Indera Keenam

i

Tiara Andini

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Tiara Andini tak cuma mahir bernyanyi. Runner up Indonesian Idol 2020 itu mengaku mempunyai kemampuan melihat dan merasakan keberadaan makhluk astral.

Tiara juga  sering mengalami kejadian mistis. Bahkan hal itu sudah dialaminya sejak masih kecil. Selain piawai dalam bermusik, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku mewarisi kemampuan melihat sosok tak kasat mata dari ayahanda tercinta, Deddy Nugroho.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Waktu aku SD, aku melihat sosok putih, panjang gitu. Dia berdiri di atas lantai dua rumah aku. Aku langsung kaget pas itu dan akhirnya masuk kamar lagi. Soalnya kalau bangunin orang tua, harus ngelewatin makhluk tadi kan," tutur Tiara seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (19/11/2020).

Selain itu, saat Tiara berumur 19 tahun, Tiara Andini juga pernah melihat sosok nenek-nenek di rumah barunya. Cewek yang pernah dekat dengan Samuel Cipta ini mengungkapkan saat kejadian itu berlangsung, tiba-tiba seluruh tubuhnya panas tak karuan. Bukan karena kerasukan, tetapi dia terkejut karena melihat penampakan yang berada di depan matanya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

"Aku juga pernah lihat nenek-nenek duduk di kursi dekat kasur, rambutnya pendek dan putih. Terus sekujur badan aku panas kan, aku meremin mata dia hilang. Pas aku tanya ke papa itu bukan penunggu rumah aku, jadi cuma lewat aja," ujarnya.

Kendati takut, Tiara mengaku tak masalah dapat melihat makhluk halus. Pasalnya ia menilai kehadiran mereka untuk mengingatkan manusia agar rajin beribadah dan mengetahui keberadaan makhluk halus.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Di antara adik-adik aku, memang aku yang paling peka. Aku sama kayak papa aku lumayan peka dengan hal yang kayak gitu. Tapi gak setiap saat juga. Kalau lagi capek, aku gak fokus mungkin," ujar Tiara Andini dilansir  dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Meski begitu, Tiara Andini merasa tak terganggu. Penyanyi asal Jember ini justru bersyukur dan berharap bisa mengasah lagi kemampuan melihat makhluk astral tersebut.  Namun sayang, pelantun lagu Terlanjur Mencinta ini mengaku untuk saat ini dirinya tak lagi bisa melihat penampakan dengan jelas seperti dahulu. dsy/rr

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU