Brimob Nusantara Polres Mojokerto : "Kami tetap Satya Haprabu"

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Nov 2021 14:03 WIB

Brimob Nusantara Polres Mojokerto : "Kami tetap Satya Haprabu"

i

Brimob nusantara yang Berdinas di Polres Mojokerto ini hari ini Kamis (18/11) melaksanakan Tasyakuran HUT Brimob ke 76. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Meskipun bukan lagi menjadi Pasukan khusus kepolisian, namun 80 anggota Polres Mojokerto yang pernah Berdinas memakai simbol roda gila (Simbol khas Pasukan Brimob) tetap menunjukan semangatnya menjadi bagian dari anggota Polres Mojokerto.

Baca Juga: Awali Liga 3 di Mojokerto, Wasit Kehilangan Motor di Penginapan

Puluhan anggota yang tergabung dalam anggota Brimob nusantara yang Berdinas di Polres Mojokerto ini hari ini Kamis (18/11) melaksanakan Tasyakuran HUT Brimob ke 76 yang dihadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar di Aula Polres Mojokerto.

Acara Tasyakuran ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas kinerja korps Brimob Polri mengabdi kepada negara Republik Indonesia selama 76 tahun.

Baca Juga: Kecelakaan Lalin, Tronton Sludruk Truk dan Motor di By Pass Mojokerto: 3 Orang Luka

Acara ini dihadiri oleh seluruh eks anggota Brimob yang Berdinas di Polres Mojokerto dan tersebar di berbagai fungsi kepolisian. Dalam Tasyakuran ini juga dilaksanakan penyerahan Bhakti sosial kepada 30 anak yatim dari yayasan TPQ Ds. Lebaksono Kec. Pungging yang diserahkan langsung Oleh Kapolres Mojokerto.

Baca Juga: Pengamen Asal Gresik Ditemukan Meninggal di Mojokerto, Polisi: Dugaan Kekerasan, Kayak Tidak Ada

"Merupakan kebanggaan kita bersama yang mana loyatitas dan kedisiplinan Korps Brimob dapat menjadi contoh bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara."

Ujar Kapolres Mojokerto di hadapan puluhan anggota Eks Brimob dalam kegiatan Tasyakuran. Paguyuban Eks Brimob nusantara Polres Mojokerto dipimpin oleh Kompol Heru Purwandi, S.H. yang sehari hari menjabat sebagai Kapolsek Mojosari. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU