Aspal di Pasar Japanan Rusak, Warga Minta Segera Diperbaiki

Jalan Pasar Rusak dan Berdebu. SP/DOK HER

SURABAYAPAGI, Pasuruan – Jalan Japanan di Kabupaten Pasuruan terlihat rusak hampir merata sampai menuju pasar di wilayah setempat.   Akhirnya, warga sekitar pun menyampaikan protes agar pihak Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan segera memperbaikinya. 

Dari Desa Ngering sampai Pasar Japanan banyak aspal yang mengelupas serta  polisi tidur. Beberapa pengguna jalan  banyak yang jatuh terpeleset akibat aspal yang mengelupas. Warga menyampaikan  agar jalan segera diperbaiki.

"mengingat pengguna jalan di sini sangat ramai. Apalagi kalau panas saat ini,debu sampai masuk teras rumah,” protes pengguna jalan melalui wartawan surabaya pagi , tepat di pertigaan jalan dekat pasar, Kamis(12/8).

WhatsApp_Image_2021-08-12_at_15.38.09

Masih dalam protes, beberapa warga Kejapanan  memohon  untuk segera ada perawatan jalan dan  egera dilakukan demi kenyamanan warga japanan pada khususnya.

“Mengingat padatnya jalan yang menuju sentra pasar desa,  layak dan patut untuk di dahulukan perawatan  karena akses jalan tersebut. Karena hampir 24 jam tidak ada sepi-sepinya dari pengguna jalan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, wartawan Surabaya Pagi bersama warga Ngering dan Japanan terus menyuarakan agar bisa sampai ke telinga pihak terkait  terutama pada Bupati Pasuruan atau Wakil Bupati Pasuruan dan khususnya pihak Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan.her