Coba-coba Skincare, Kulit Wajah Rusak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Apr 2021 21:35 WIB

Coba-coba Skincare, Kulit Wajah Rusak

i

Nikita Willy

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Ada kisah sedih dari Nikita Willy yang membuatnya tidak percaya diri selama dua bulan lantaran wajahnya dipenuhi jerawat. Dengan wajah penuh jerawat itu, Istri bos Blue Bird Indra Priawan itu takut menerima job pemotretan bahkan untuk keperluan syuting di kanal Youtubenya sendiri.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Rasanya minder banget ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya...," tulisnya menambahkan.

Nikita Willy mengaku menangis karena hal tersebut. Bahkan tawaran pekerjaan pun ia tolak. Hal ini dikarenakan karena ia mencoba skincare DIY menggunakan bahan alami yang banyak beredar di YouTube. Bukannya membaik, malah makin memperparah kulit Nikita.

"Nangis setiap malam kalau lihat mukaku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" tulis Nikita.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

"Aku ingat waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting YouTube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain  karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya... nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" tulis Nikita Willy di Instagram, Kamis (29/4/2021).

Tidak mau putus asa, Nikita Willy coba mengembalikan kondisi wajahnya. Beberapa cara ia lakukan hingga akhirnya bisa kembali tersenyum karena jerawat yang tadinya memenuhi wajah itu bisa hilang.

Ia menuturkan, kulit kita tidak bisa menentukan hidup kita. Tak boleh kehilangan kepercayaan. "Anda tidak jelek dan belajar menerimanya Jaga diri Anda dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulit Anda," ujarnya.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Unggahan reflektif Nikita Willy ini mendapatkan pujian dari sahabat-sahabatnya. "Tetep cakep," tulis Shireen Sungkar. Pengikutnya juga memberikan dukungan untuknya. "Artis terlove bgt, tak pernah ada hujatan. Sehat-sehat ya Niki," tulis @diyah2502. dsy17

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU