Disaat yang Lain Letoy Sinyal Smartfren Masih Kenceng di Liburan Mudik Idul Fitri

Arinta Rahma pengguna Smartfren saat mudik lebaran Idul Fitri di kampung halaman

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Peningkatan jaringan internet di musim mudik lebaran Idul Fitri menjadi perhatian serius bagi Smartfren. Pasalnya, lonjakan traffic internet bisa mencapai hingga 5 persen dari hari biasanya. 

Peningkatan kualitas jaringan dan coverage itu dilakukan Smartfren di seluruh wilayah operasionalnya. Bahkan di wilayah yang diprediksi menjadi titik keramian di jalur mudik lebaran. 

Seperti yang disampaikan Arinta Rahma, pengguna Smartfren di Kota Kediri. Meski jarak mudiknya hanya 25 Kilometer dari rumahnya, perempuan anak satu ini mengaku puas dengan jaringan Smartfren yang ada di pedesaan Kabupaten Kediri. 

Ia mengaku yang menjadi keluhan saat mudik ke rumah orang tuanya yaitu jaringan internet yang sulit. Pasalnya, jaringan internet menjadi kebutuhan utama disaat ia sedang berada di pedesaan yang notabene sulit sinyal. 

"Dikala yang lain letoy gak ada jaringan, Jaringan Smartfren disini masih bisa kenceng. Saya mudik selama tiga hari di rumah orang tua di Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Dari dulu wilayah sini jaringannya sulit, tapi setelah pakai Smartfren sudah gak bingung lagi, soalnya komunikasi dengan kerabat dan kolega masih bisa lancar disaat liburan mudik," ujarnya, Senin (9/5/2022). 

Sebelum mudik, perempuan berdomisili Kota Kediri ini sudah mempersiapkan dengan membeli paketan internet sesuai kebutuhan disaat musim liburan Idul Fitri. Promo paket Unlimited Nonstop Rp 45.000 menjadi pilihannya. Menurutnya harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik menjadi kepuasan pengguna.

"Paket ideal ini menjadi pilihan saya karena memberikan kuota total 12 GB + bonus kuota 8 GB. Ada juga extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan," imbuhnya.

Selain itu Smartfren juga menyiapkan bonus lebih besar untuk pelanggan Unlimited Nonstop Rp 30.000. Mulai 27 April 2022 mendatang, seluruh pelanggan yang membeli paket Unlimited Nonstop Rp 30.000 bisa mendapatkan kuota 6 GB + bonus kuota lokal hingga 6 GB, dengan harga tetap. Lebih dari menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah.

Ikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp 100 juta, logam mulia 50 gram, dan hadiah menarik lainnya. Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan. Mulai dari membuat konten, mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idolamu hanya di Smartfren WOWTalks. Can