Geram dan Ngamuk, Dinyinyirin Netizen Masalah Baju Renang

Tamara Bleszynski. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Tamara Bleszynski begitu geram dan ngamuk lantaran melontarkan kalimat yang benar-benar menyinggung Tamara gegara pakai baju renang. Dirinya pun sempat ingin melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tamara pun sempat menuliskan sebuah caption yang cukup menggelitik ddalam kolom keterangan foto.

"Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan...ceritanya beda lagi, TBlz" tulisnya, Kamis (17/6/2021).

Masalah ini berawal dari postingan foto Tamara Bleszynski saat mengenakan baju renang warna hitam di kolam renang, Tamara terlihat seksi dan membuat banyak netizen nyinyir.

"Suka-suka lu deh mba, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pake baju renang kek, bugil, terserah kamu aja," tulis warganet yang akunnya ditutup Tamara Bleszynski.

Si warganet menambahkan bahwa akan ada siksa yang ditanggung bukan hanya kepada Tamara Bleszynski, tapi juga orangtuanya.

"Toh nanti yang nanggung siksanya sama orangtua lu. (Orangtua) juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat," imbuhnya.

Geram melihat komentar julid itu, Tamara tak diam saja. Ia pun langsung menanggapi netizen nyinyir dengan rasa emosi.

"Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya."

Sambil mengunggah foto bersama orangtuanya, Tamara Bleszynski memberikan peringatan. Ia meminta agar warganet itu tak mengulangi kesalahannya.

Namun jika hal itu kembali terjadi, Tamara Bleszynski tidak segan melaporkan kasus itu ke polisi.

"Sekali lagi kamu bawa-bawa dan nyinggung tentang orangtuaku, Ku ngampar kau ke jalur hukum!" tulis Tamara Bleszynski.

Tamara juga meminta agar siapapun yang tak suka dengannya mending unfollow Instagram, daripada nyinyir.

"Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu...unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu," tutupnya. Dsy11