Lebih Awet dan Harmonis Ketimbang Lebih Tua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 29 Jan 2021 21:45 WIB

Lebih Awet dan Harmonis Ketimbang Lebih Tua

i

Ussy Sulistyawati bersama suaminya Andika Pratama yang usianya jauh lebih muda

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Fenomena cuitan Luna Maya yang dikabarkan memilih jalan dengan pria yang lebih muda alias brondong, mendadak diikuti pedangdut asal Jombang, Inul Daratista. Namun, tak hanya Luna Maya, beberapa artis wanita Indonesia pun ada yang menyukai pria lebih muda. Diantaranya Olla Ramlan, Ussi Sulistiawaty hingga Wanda Hamidah. Berikut laporan tim wartawan Surabaya Pagi.

Artis Luna Maya dikabarkan jalan dengan pria yang lebih muda alias berondong. Bahkan, video Luna dengan seorang pria muda diunggah sebuah aku gosip.  

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Namun ternyata, tidak hanya Luna Maya saja yang dikabarkan memiliki berondong. Penyanyi dangdut Inul Daratista juga mengaku memiliki berondong. Inul mengaku heran banyak orang membicarakan soal berondong.

“Eh say, ini tuh lagi apa sih kok rame-rame ngomongin berondang berondong semuanya.  Emang apa salahnya sih sama si berondong itu,” ujar Inul Daratista dalam video yang diunggahnya di Instagram pribadinya, Kamis (28/1/2021).

Soal sosok pria yang lebih muda, alias berondong, Inul secara pribadi memang menyukai. Apalagi sosok berondong dianggapnya sebagai sesuatu yang manis.  “Lagian aku tuh suka banget sama berondong. Ya iyalah, siapa yang enggak suka, manis, cucok lah pokoknya,” ujar Inul.

Di akhir video, Inul mengaku memiliki berondong. Dirinya bahkan menunjukkan sosok berondong yang dimaksud. Ternyata, berondong tersebut adalah suaminya Adam Suseno yang memakai masker.

“Kalau ngomongin berondong aku tuh sebenarnya udah punya. Ini berondongnya aku, manisnya aku sayangnya aku,” ujar Inul yang langsung disambut dengan lambaian tangan suaminya.

Sebelumnya, Luna Maya mengaku saat ini dirinya memang sedang membuka diri.  “Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga.. Ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Nah, apalagi udah bikin nyaman. Ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys," kata Luna Maya dalam video klarifikasinya.

“Oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya udah," sambungnya lagi.

Selain Luna Maya, juga ada beberapa artis wanita yang menyukai brondong. Ada Emma Waroka, pesinetron keturunan Belanda ini baru saja menikahi pria yang berjarak 18 tahun. Emma menemukan cintanya setelah tiga kali gagal nikah.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Emma yang berusia 44 tahun, menikah dengan Bagoes Suharto, yang masih berusia 26 tahun.

Sebelumnya, Emma tidak berhasil membina rumah tangga dengan Lee Anthony Hawkins pada tahun 2009. Kemudian pemain sinetron dan film itu kembali gagal membangun perkawinannya dengan Juan Luis Lillo Jara, seorang pemain sepak bola asal Cile.

Perceraian Emma dan Juan yang baru seumur jagung tersebut terjadi lantaran seringnya terjadi percekcokan dalam rumah tangga mereka.

Selain Emma Waroka, ada Nabila Syakieb. Sosok yang kerap mondar mandir di layar kaca ini menikah pada tahun 2015 lalu dengan sosok yang lebih muda 8 tahun darinya, Reswara Argya Ardina.

Pernikahan Nabila Syakieb dan Reswara Argya Ardina pun disempurnakan dengan kehadiran putri cantik mereka, Raqeema Ruby Radinal awal tahun 2018.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Kemudian, ada Revalina S. Temat, pemain sinetron yang sudah sejak remaja mewarnai layar kaca ini juga berjodoh dengan berondong loh. Ia menikah dengan Rendy Aditya di Bali pada tahun 2015. Diketahui keduanya memiliki selisih usia 3 tahun.

Kemudian, penyanyi Ussy Sulistiawaty, juga memiliki perbedaan usia 7 tahun dengan sang suami, Andhika Pratama nih. Keduanya saat ini tampak berbahagia dengan keempat putrinya.

Sedangkan, terakhir, ada presenter cantik Donna Agnesia memiliki jarak usia 6 tahun dengan Darius Sinathrya. Keduanya menikah pada tahun 2006. Hingga kini, baik Ussy dan Donna Agnesia, jauh dari kata gosip perceraian. Dan tetap menjalani pernikahannya. dsy/er/cr2/rm/ril

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU